Villa Lilly Batu, Akomodasi 3 Kamar di Seberang Museum Angkut




Penginapan, akomodasi, villa, kota batu, jawa timur, alamat,lokasi, museum angkut, jalan abdul ghani, fasilitas, biaya, Gunung Panderman, strategis, telepon, tarif
Balkon, spot bersantai paling pas di Villa Lily Batu

Menurut data BPS Kota Batu, angka kunjungan ke Museum Angkut mencapai 230.046 jiwa pada tahun 2016. Artinya, theme park yang dengan koleksi alat transportasinya ini menyumbang sekitar 6% dari total keseluruhan wisatawan yang berkunjung ke Kota Apel.

Tingginya animo masyarakat untuk mengunjungi Museum Angkut juga sangat berpengaruh pada bisnis penginapan di sekitarnya. Pada musim liburan seperti pada bulan Juni atau Desember, yang berada di dekat amusement park tersebut hampir tidak pernah sepi disewa oleh pelancong yang rata-rata datang dari luar kota. Salah satu contoh akomodasi yang seringkali menjadi buruan utama pelancong adalah Villa Lilly.

Villa Lilly merupakan akomodasi favorit wisatawan yang ingin jalan-jalan di Museum Angkut. Pasalnya, penginapan ini berada persis di seberang jalan, depan pintu masuk Museum Angkut. Villa ini beralamat di Jalan Terusan Sultan Agung No. 02, Kelurahan Ngaglik, Kota Batu, Jawa Timur.

Jika Anda datang dari perempatan Batu Town Square, Anda bisa belok kiri menuju Jl. Imam Bonjol Bawah, kemudian dilanjutkan dengan perjalanan menuju Jalan Sultan Agung atau ke arah Museum Angkut. Sesampainya di perempatan Jalan Sultan Agung, belok kanan menuju Jalan Abdul Ghani dan temukan lokasi penginapan ini di sebelah kanan jalan.

Lihat Juga:   Update Info Lengkap Penginapan Murah Meriah di Bungurasih, Sidoarjo
Penginapan, akomodasi, villa, kota batu, jawa timur, alamat,lokasi, museum angkut, jalan abdul ghani, fasilitas, biaya, Gunung Panderman, strategis, telepon, tarif
Ruang tamu Villa Lilly Batu

Jarak akomodasi ini cukup dekat dengan beberapa tempat hiburan, kuliner, dan rekreasi lainnya di Kota Batu. Jika Alun-Alun Kota Batu merupakan salah satu target destinasi , Anda dapat menjangkaunya hanya dengan berkendara selama 5 menit. Sementara, untuk berwisata ke beberapa theme park populer lainnya seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, Batu Secret Zoo, dan Batu Night Spectacular (BNS), Anda hanya perlu menempuh perjalanan selama 10 menit berkendara.

Menyediakan total tiga , Villa Lilly Batu cocok dijadikan tempat singgah untuk Anda yang membawa keluarga besar. yang ditawarkan pun terbilang lengkap. Di tempat umum, pengelola villa telah menyediakan seperti , akses Wi-Fi 24 jam, lounge area dengan TV, taman, dan teras. Selain itu, untuk mengisi waktu luang, villa ini juga dilengkapi dengan meja biliar dan tempat karaoke.

Lihat Juga:   Hotel Sedayu Parapat, Penginapan Fasilitas Berbintang dengan Tarif Terjangkau di Parapat
Penginapan, akomodasi, villa, kota batu, jawa timur, alamat,lokasi, museum angkut, jalan abdul ghani, fasilitas, biaya, Gunung Panderman, strategis, telepon, tarif
Kamar tidur dengan ranjang ekstra

Tiap kamar di Villa Lilly Batu juga didukung dengan fasilitas yang tak kalah dari berbintang, antara lain LED TV dengan channel internasional, home theater, pendingin ruangan (AC), comfortable bed, dan kamar mandi dalam dengan shower panas & dingin. Selain itu, ada pula balkon yang bisa digunakan sebagai tempat menikmati pemandangan Gunung Panderman sambil menyeduh teh atau kopi.

Nah, untuk menikmati segala fasilitas yang ditawarkan, per malamnya pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp1.800.000. tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tergantung tanggal pemesanannya. Villa Lilly Batu sendiri menetapkan ketentuan check-in mulai pukul 13.00 WIB dan check-out sebelum pukul 12.00 WIB. Untuk pemesanan villa, Anda dapat mengunjungi beberapa situs atau bisa juga mengontak via telepon di nomor +62 812-4358-4241.




Tentang M. Nur Fahmi876 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*