Villa KWB, Tawarkan Suasana yang Tenang di Songgoriti




Villa KWB (sumber: traveloka)

Batu atau biasa disingkat KWB memang menjadi ujung tombak pariwisata di Jawa Timur. Pasalnya, setiap tahun, tak kurang dari 3,5 juta wisatawan, baik dari dalam maupun luar negeri, hadir untuk menikmati objek-objek wisata populer di kota ini. 

Di Kota Batu, objek-objek wisata populer tak hanya terpusat pada satu titik, melainkan menyebar di beberapa kawasan. Beberapa kawasan wisata yang cukup terkenal di kota ini antara lain Oro-Oro Ombo, Songgoriti, Bumiaji, dan Cangar.

Tiap-tiap kawasan di Kota Apel ini memiliki ciri khasnya masing-masing. Oro-Oro Ombo misalnya, yang populer dengan theme parknya dan kawasan Songgoriti yang terkenal akan murah dan suasananya yang menenangkan. Ciri khas itulah yang membuat wisatawan memiliki lebih banyak pilihan, sehingga mereka bisa menyesuaikan dengan keinginan.

Apabila Anda termasuk yang pelancong yang menginginkan suasana yang tenang selama , kawasan Songgoriti jelas merupakan pilihan yang tepat. Bagi Anda yang berasal dari luar daerah, kawasan ini juga menyediakan banyak villa yang bisa dijadikan tempat untuk bermalam. Salah satu yang cukup menarik untuk dipilih adalah Villa KWB Songgoriti.

Villa KWB 3 (sumber: traveloka)
Villa KWB 3 (sumber: traveloka)

Layaknya villa di Songgoriti lainnya, ini berlokasi dekat dengan beberapa spot populer seperti Candi Songgoriti, Pemandian Tirta Nirwana Songgoriti, dan Pemandian Air Panas Songgroiti. Selain itu, Villa KWB juga berjarak cukup dekat dengan objek wisata di Batu bagian barat seperti Coban Rondo, Goa Pinus, Omah Kayu, dan Paralayang. Objek-objek tersebut dapat Anda datangi dengan berkendara selama sekitar 10 menit.

Villa KWB Songgoriti menawarkan 5 kamar yang sudah dilengkapi dengan kamar mandi dalam. Pengelola villa mengklaim bahwa penginapan ini dapat menampung hingga 20 orang. Selain itu, villa ini sudah dibekali dengan yang memadai seperti peralatan karaoke, kulkas, teras, taman, dapur lengkap dengan kitchen set, ruang keluarga dengan sofa panjang & TV, serta tempat parkir yang cukup luas. Selain itu, bagi Anda yang memerlukan Wi-Fi untuk menyelesaikan pekerjaan, di akomodasi ini Anda bisa mendapatkan akses kecepatan tinggi secara cuma-cuma.

Villa KWB menetapkan tarif yang pas bagi para wisatawan. Per malam, Anda akan dikenakan sebesar Rp1.700.000 saat weekday, sedangkan saat weekend tarifnya naik menjadi Rp1.800.000. Jika Anda bermalam dalam jangka waktu yang cukup panjang, Anda masih bisa menegosiasikan tarif yang pas dengan pengelola. 

Nah, bagi Anda yang berminat mencari ketenangan saat liburan di Villa KWB Songgoriti, Anda bisa langsung memesannya melalui mobile di nomor +6285 334 790 008. Selain itu, Anda juga bisa melakukan di salah satu situs online.

Lihat Juga:   Cleo Guest House, Akomodasi Terjangkau di Pusat Kota Bandung




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan