Villa Kusuma Pinus M7 Batu, Tawarkan Fasilitas High-End & Lokasi Strategis




Fasilitas kamar tidur di Villa Kusuma Pinus M7
Fasilitas kamar tidur di Villa Kusuma Pinus M7

Sebagai salah satu lokasi populer di Jawa Timur, Kota Batu telah didukung dengan memadai untuk meningkatkan kenyamanan para turis. Di tempat ini telah berdiri banyak penginapan nyaman sebagai tempat beristirahat dengan berbagai fasilitasnya. Nah, salah satu akomodasi yang diklaim bisa menjadi tempat menginap yang nyaman selama liburan ke Kota Batu adalah Kusuma Pinus M7.

Villa Kusuma Pinus M7 merupakan sebuah penginapan berukuran besar yang beralamat di Jalan Abdul Ghani Atas, Kompleks Villa Kusuma Estate M7, Kota Batu, Jawa Timur. Layaknya penginapan lain di kompleks perumahan tersebut, akomodasi ini lokasinya relatif dekat dengan Museum Angkut.

Apabila Anda sudah bosan untuk berwisata di Museum Angkut atau theme park lainnya di Kota Batu, Anda bisa mencoba lain yang menawarkan hal berbeda. Jika Anda suka menguji adrenalin, terbang menggunakan paralayang di Gunung Banyak bisa menjadi alternatif wisata yang sayang untuk dilewatkan. Namun, bagi Anda yang tidak menyukai kegiatan yang terlalu ekstrem, mengunjungi objek wisata alam yang indah seperti Coban Rais atau Coban Talun bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan.

Lihat Juga:   Daftar dan Tarif Penginapan di Pangandaran
Penampakan Villa Kusuma Pinus M7 dari depan
Penampakan Villa Kusuma Pinus M7 dari depan

Selain lokasinya yang strategis, penginapan yang berada di Kompleks Villa Kusuma Estate juga menyuguhkan pemandangan yang menawan. Pasalnya, dari balkon villa, Anda bisa menyaksikan kemegahan dua gunung sekaligus, yakni Panderman dan Arjuno.

Soal fasilitas, tempat menginap tersebut menyediakan fasilitas kelas atas. Di tempat umum, Anda dapat menemukan carport, , , ruang , dapur, peralatan memasak, kulkas, dispenser, kamar mandi dengan shower panas & dingin, akses Wi-Fi gratis, dan sofa. Sementara, untuk fasilitas hiburan, pengelola sudah menyiapkan LED TV, DVD player, meja billiard, dan outdoor.

Villa Kusuma Pinus M7 merupakan sebuah penginapan dengan kapasitas maksimal 12 orang. Penginapan ini dilengkapi dengan empat kamar tidur plus fasilitas seperti spring bed, bed cover, balkon, colokan listrik dan lemari. Nah, bagi Anda yang tertarik menginap di Villa Kusuma Pinus M7, Anda perlu membayar biaya sewa sebesar Rp1.800.000 hingga Rp3.000.000 per malam. tersebut biasanya tergantung waktu dan kebijakan pengelola.

Lihat Juga:   Mercury Guest House Prawirotaman, Hotel Murah Bernuansa Jawa di Yogyakarta
Fasilitas hiburan alternatif di Villa Kusuma Pinus M7
Fasilitas hiburan alternatif di Villa Kusuma Pinus M7

Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum menginap di villa tersebut. Pertama, tamu tidak bisa mengajukan refund jika membatalkan pemesanan. Selanjutnya, binatang peliharaan tidak diperkenankan untuk dibawa selama menginap. Jika ingin melakukan early check-in, Anda terlebih dahulu perlu mengonfirmasi ke pihak pengelola minimal tiga hari sebelumnya.

Jika Anda berminat untuk menginap di Villa Kusuma Pinus M7 selama liburan ke Kota Apel, Anda bisa memesannya melalui salah satu situs online. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi pengelola melalui telepon di nomor 0812 1721 1769.




Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*