Villa Kusuma Mutiara, Penginapan Kelas Atas di Batu Tarif Murah




Villa Kusuma Mutiara Batu (sumber: booking.com)
Villa Kusuma Mutiara Batu (sumber: booking.com)

Kompleks Villa The Kusuma Estate memang masyhur dengan penginapannya yang menawarkan fasilitas mewah dan lokasinya yang strategis. Akomodasi yang berada di sekitar kompleks tersebut memang menjadi salah satu tempat beristirahat favorit kalangan high-end yang tengah berlibur di Kota Apel. Jadi, jangan heran jika banyak penginapan yang dibanderol dengan tarif tinggi. Meski demikian, Anda yang memiliki bujet terbatas tidak perlu berkecil hati, karena masih ada beberapa penginapan di Kompleks Villa The Kusuma Estate yang ditawarkan dengan yang ramah di kantong.

Salah satu penginapan murah di Kompleks Villa The Kusuma Estate adalah Villa Kusuma Mutiara. Penginapan tersebut beralamat di Jalan Abdul Ghani, Kompleks Villa The Kusuma Estate No. 38, Kota Batu, Jawa Timur. Sama halnya dengan akomodasi lain di kawasan tersebut, penginapan ini juga berjarak sangat dekat dengan Museum Angkut.

Dari pusat Kota Batu, penginapan ini dapat Anda capai dengan berkendara selama sekitar 10 menit. Apabila Anda berangkat dari Alun-Alun Kota Batu, arahkan kendaraan Anda menuju Jalan Jenderal Ahmad Yani. Selanjutnya, belok kanan di Jalan Abdul Ghani Bawah hingga bertemu pintu masuk kompleks Villa Kusuma Estate.

Ruang tamu Villa Kusuma Mutiara Batu (sumber: booking.com)
Ruang Villa Kusuma Mutiara Batu (sumber: booking.com)

Dari akomodasi ini, Anda dapat dengan mudah mengunjungi banyak spot di kawasan yang dinobatkan menjadi kota wisata tersebut. Beberapa tempat terkenal seperti Stadion Brantas dan Kusuma Agrowisata dapat dikunjungi dengan berjalan kaki sekitar 10 menit. Sementara, untuk mengunjungi Jatim Park, Batu Secret Zoo, Batu Night Spectacular (BNS), dan Predator Fun Park, Anda hanya perlu waktu 10 menit dengan berkendara.

Penginapan ini sendiri telah dibekali fasilitas yang memadai. Di tempat umum, pengunjung bisa menemukan fasilitas seperti akses Wi-Fi gratis, LED TV, teras, taman, carport, ruang tamu, ruang keluarga, serta dapur lengkap dengan kitchen set. Hanya saja, villa ini tidak memiliki kolam renang layaknya mayoritas penginapan di sekitar kompleks villa tersebut.

Villa Kusuma Mutiara menawarkan total tiga kamar tidur yang diklaim dapat menampung hingga sembilan orang. Di tiap kamar, Anda dapat menemukan kasur yang nyaman, lemari, dan kamar mandi dalam yang dilengkapi shower panas & dingin.

Fasilitas kamar Villa Kusuma Mutiara Batu (sumber: booking.com)
Fasilitas kamar Villa Kusuma Mutiara Batu (sumber: booking.com)

Jika Anda ingin merasakan sensasi menginap di akomodasi ini, cukup membayar sebesar Rp890.000 per malam. Tarif tersebut sudah termasuk layanan kebersihan dan pajak layanan. Namun, tarif tersebut dapat naik kapan saja, tergantung tanggal Anda.

Nah, apabila Anda tertarik bermalam di Villa Kusuma Mutiara, Anda bisa langsung datang ke untuk memesan ke pihak pengelola. Selain itu, Anda juga bisa melakukan reservasi via di nomor 0822 3433 5585. Perlu diingat, Anda harus turut ikut serta menjaga kebersihan selama menginap. Selain itu, pengunjung tidak diperkenankan membawa pulang barang-barang apa pun yang ada di dalam villa.

Lihat Juga:   Info Fasilitas Dan Tarif Hotel Nirwana Pekalongan, Akomodasi Nyaman Dekat Museum Batik




Tentang M. Nur Fahmi1496 Lokasi
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan