Villa Kusuma Estate M13, Akomodasi Mewah Favorit Keluarga di Dekat Museum Angkut

Villa Kusuma Estate, jalan Abdul Ghani Atas, Kota Batu, Jawa Timur, Lokasi, Alamat, Fasilitas, Tarif, Favorit, Booking, Reservasi, Kamar, Kapasitas, Biaya

Keberadaan kompleks memang tengah menjamur di Kota Batu, terutama di sekitar kawasan populer seperti di Jalan Abdul Ghani Atas, Oro-Oro Ombo, dan Songgokerto. Kompleks-kompleks tersebut rata-rata menawarkan dengan kategori menengah atas, bahkan bisa dibilang mewah. Salah satu yang cukup kondang, karena lokasinya yang berada dekat Museum Angkut, adalah Kompleks Kusuma Estate.

Kompleks Villa Kusuma Estate menawarkan berbagai macam jenis akomodasi yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Yang menjadi andalan tentunya villa-villa mewah yang menawarkan tiga unit tidur, seperti Villa Kusuma Estate M13. Hal tersebut cukup lumrah, karena kebanyakan yang datang ke Kota Apel biasanya membawa dengan anggota 4-8 orang.

Villa Kusuma Estate M13 beralamat di Jl. Abdul Ghani Atas, Kompleks Villa Kusuma Estate Blok M13, Kota Batu, Jawa Timur. Akomodasi ini berlokasi dekat dengan Museum Angkut dan Kusuma Agrowisata. Untuk mengunjungi kedua itu, cukup ditempuh dengan berjalan kaki selama sekitar 10 menit. Sementara, untuk relaksasi di Pemandian Air Panas Alami Songgoriti, Anda hanya perlu berkendara selama sekitar 5 menit. Adapun objek yang berada di kawasan Gunung Banyak, seperti Goa Pinus, Omah Kayu, dan Paralayang, berjarak sekitar 6 km.

Lihat Juga:   Villa Bunga Bunga, Akomodasi Menarik Untuk Liburan dan Berkegiatan di Puncak, Bogor

Anda tak perlu khawatir soal rute, karena untuk menuju penginapan ini cukup mudah. Dari perempatan Batu Town Square, Anda cukup belok kiri menuju Jl. Imam Bonjol Bawah, kemudian dilanjutkan dengan menuju Jalan Sultan Agung atau ke arah Museum Angkut. Sesampainya di perempatan Jalan Sultan Agung, belok kanan menuju Jalan Abdul Ghani. Lalu, lurus saja menuju Jalan Abdul Ghani Atas. Sesampainya di pertigaan pertama, belok kanan (ke arah Kusuma Agrowisata) hingga bertemu pintu masuk Villa Kusuma Estate.

Villa Kusuma Estate, jalan Abdul Ghani Atas, Kota Batu, Jawa Timur, Lokasi, Alamat, Fasilitas, Tarif, Favorit, Booking, Reservasi, Kamar, Kapasitas, Biaya

Villa Kusuma Estate M13, dapur dan ruang makan

Layaknya akomodasi lainnya di kompleks ini, Villa Kusuma Estate M13 juga dilengkapi fasilitas yang mentereng. Di area publik, pihak pengelola sudah menyediakan teras, taman, akses Wi-Fi 24 jam, dapur lengkap dengan peralatannya, kulkas, toaster, coffee/tea maker, dispenser, perlengkapan barbeque, LED TV dengan channel internasional, dan dua ruang keluarga luas dengan sofa panjang.

Lihat Juga:   Daftar Penginapan Lengkap dengan Tarifnya Dekat Bali Zoo

Sebagai sebuah akomodasi berkapasitas cukup besar, Villa Kusuma Estate M13 telah dibekali tiga unit kamar yang didukung bed yang dapat ditarik, dengan kapasitas tampung maksimal 12 orang. Tiap kamar sudah dilengkapi fasilitas seperti kamar mandi dengan shower panas & dingin, LED TV, meja, kursi, dan lemari.

Villa Kusuma Estate, jalan Abdul Ghani Atas, Kota Batu, Jawa Timur, Lokasi, Alamat, Fasilitas, Tarif, Favorit, Booking, Reservasi, Kamar, Kapasitas, Biaya

Villa Kusuma Estate M13, ruang santai dengan fasilitas televisi

Nah, untuk menikmati segala fasilitas yang ditawarkan, Anda dikenakan sebesar Rp3.500.000 per malam saat weekend, sedangkan untuk weekend, biayanya naik menjadi Rp3.750.000 per malam. Publish rate tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola.

Jika Anda tertarik menginap di Villa Kusuma Estate M13 kala berlibur ke Kota Batu, Anda bisa melakukan pemesanan dengan menghubungi pengelola via ponsel di nomor +62 812 3206 2206. Selain itu, Anda juga bisa melakukan reservasi melalui salah satu situs online.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>