Villa Kenari Songgoriti, Tarif Rp150 Ribuan dengan Fasilitas Lumayan




Villa Kenari Songgoriti tampak dari depan (sumber: pegipegi.com)
Villa Kenari Songgoriti tampak dari depan (sumber: pegipegi.com)

Di era digital seperti ini, mencari penginapan di sekitar Songgoriti, Kota bukanlah perkara yang susah. Pasalnya, Anda tinggal mengetikkan kata kuncinya di Google, maka penginapan yang Anda inginkan langsung tersedia. Namun, karena situs yang mengulas di Songgoriti jumlahnya cukup banyak, Anda harus meluangkan waktu lebih untuk membacanya satu per satu. Kegiatan tersebut tentunya cukup melelahkan dan tidak efisien, apalagi untuk Anda yang tidak memiliki banyak waktu luang.

Apabila Anda tidak punya cukup waktu luang, tetapi tetap menginginkan penginapan seperti yang Anda idamkan, Anda bisa mencoba mencarinya di situs penginapan.net. Di sana, terdapat banyak rekomendasi penginapan yang oke di sekitar Songgoriti dan beberapa tempat lainnya di Indonesia.

Nah, untuk kali ini, yang akan dibahas adalah sebuah villa kamaran dengan tarif , yang diberi nama Villa Kenari. Penginapan tersebut beralamat di Jalan Jeruk Gang 1 No. 5, Kelurahan Songgokerto, Kota Batu, Jawa Timur.

Lihat Juga:   Rekomendasi Penginapan Unik yang Layak Inap di Puncak
Halaman Villa Kenari Songgoriti (sumber: pegipegi.com)
Halaman Villa Kenari Songgoriti (sumber: pegipegi.com)

Layaknya penginapan di Songgoriti lainnya, saat menginap di Villa Kenari, lebih pas jika wisatawan mengunjungi di kawasan Banyak, seperti Goa Pinus, Taman Kelinci, Omah Kayu, dan Paralayang yang hanya berjarak sekitar 3 km. Namun, apabila Anda tetap ingin mengunjungi theme park di kawasan Oro-Oro Ombo, seperti Batu Night Spectacular (BNS), Eco Green Park, dan Batu Secret Zoo, Anda bisa mencapainya sekitar 15 menit dengan berkendara.

Letaknya yang berada di ruas jalan utama Songgoriti membuat Villa Kenari mudah dikunjungi. Dari pertigaan menuju Payung dan Paralayang, Anda bisa belok ke kiri menuju arah Payung. Kemudian, belok kanan di gang sebelum SPBU Songgoriti. Dari gang tersebut, lurus saja mengikuti Jalan Raya Songgoriti, kemudian belok kanan menuju Jalan Arumdalu. Dari ini, lurus saja hingga bertemu Pemandian Tirta Nirwana Songgoriti. Lalu, arahkan kendaraan Anda ke arah kiri menuju Jalan Jeruk.

Soal biaya, pihak pengelola villa mematok tarif sebesar Rp150.000 per malam saat weekday. Sementara, saat weekend, tarifnya naik menjadi Rp200.000 per malam. Kenaikan biaya sewa tersebut juga berlaku saat peak season seperti libur Lebaran atau Tahun Baru, dengan estimasi kenaikan maksimal sebesar 50 persen.

Lihat Juga:   Tips & Panduan Perjalanan Wisata ke Hong Kong dan Macau
Fasilitas kamar Villa Kenari Songgoriti (sumber: pegipegi.com)
Fasilitas Villa Kenari Songgoriti (sumber: pegipegi.com)

Dengan tarif yang sangat terjangkau, Villa Kenari tetap memberikan fasilitas yang layak. Villa ini sudah dibekali dengan fasilitas yang memadai seperti kulkas, teras, taman, dapur lengkap dengan kitchen set, ruang dengan sofa panjang & TV, dan tempat parkir yang cukup luas. Selain itu, bagi Anda yang memerlukan Wi-Fi untuk menyelesaikan pekerjaan, di akomodasi ini Anda bisa mendapatkan akses kecepatan tinggi secara cuma-cuma.

Nah, jika Anda tertarik bermalam di Villa Kenari selama berlibur di Kota Batu, Anda bisa memesan langsung dengan menghubungi pengelola via telepon di nomor 0813 3665 5034. Untuk check-in, pengelola menetapkan minimal pukul 13.00 WIB, sedangkan untuk check-out maksimal pukul 12.00 WIB.




Tentang M. Nur Fahmi1407 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan