Villa Kembar Ungu, Akomodasi 3 Kamar di Kawasan Lembang, Bandung




villa kembar ungu - www.infovillabandung.com

merupakan salah satu kawasan yang terdapat di Kota Bandung, Jawa Barat. Kawasan ini sering dipadati pengunjung, terutama pada akhir pekan dan musim , karena selain memiliki panorama yang bagus, juga menawarkan suasana yang sejuk dan cenderung dingin khas pegunungan sehingga sangat cocok untuk tempat rileksasi.

villa kembar ungu - www.infovillabandung.com
villa kembar ungu – www.infovillabandung.com

 

Karena padatnya kunjungan , di Lembang banyak ditemui penginapan, mulai guest house, , hingga villa sebagai tempat singgah. Dan, salah satu villa menarik di Lembang yang bisa menjadi alternatif menginap adalah Villa Kembar Ungu.

Akomodasi ini terletak di Komplek Villa Istana Bunga Blok N1 No. 8, Jalan Kolonel Masturi KM 9, Lembang, Bandung. Villa Kembar Ungu berada menghadap lembah dan Gunung Burangrang serta Gunung Tangkuban Perahu sehingga memiliki udara yang sejuk dan pemandangan alam yang memukau.

Untuk fasilitasnya, pengelola Villa Kembar Ungu telah melengkapi akomodasi ini dengan ruang keluarga, dapur dan peralatan masak, 2 kamar mandi dengan (water heater), TV, double bed, hingga area parkir yang bisa menampung hingga dua mobil. Sementara, jika tamu ingin berekreasi, bisa mengunjungi perkebunan teh atau petik strawberry yang letaknya tidak jauh dari villa ini.

Villa Kembar Ungu terdiri dari 3 kamar dan mampu menampung hingga 12 orang. Untuk tarifnya, dikenakan sewa Rp900.000 per malam (tanpa perantara). Namun jika lebih dari 12 orang, tamu harus menyewa dua villa atau lebih dengan tambahan Rp30.000 per orang per malam tanpa ekstra bed, dengan ketentuan maksimal 3 orang untuk satu villa.

Nah, jika Anda berencana melakukan liburan ke Lembang dan menginap di Villa Kembar Ungu, bisa langsung melakukan dengan menghubungi nomor telepon 081573111848, 089655550255, atau 08161447482. Untuk villa, tamu wajib membayar DP (down payment) sebesar 30% dan langsung ditransfer ke rekening BCA dengan nomor 4670028491 atas nama Indra Djaja.

Sekadar , pemindahan tanggal booking bisa dilakukan dalam waktu tujuh hari ke bawah. Namun jika ada pembatalan selama 7 hari ke bawah, DP dianggap hangus. Sementara, jika pembatalan dilakukan di atas 7 hari, DP dikembalikan 50%.

Lihat Juga:   Penginapan Aquarius, Hotel dengan Kolam Renang Air Panas di Cipanas-Garut




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan