Villa Keluarga Permata Batu, Tawarkan Dua Kamar Tidur & Fasilitas Lengkap dengan Tarif Murah




Villa Keluarga Permata Batu tampak dari depan (sumber: traveloka)
Villa Keluarga Permata Batu tampak dari depan (sumber: traveloka)

Semenjak kemunculan Jatim Park 3, keberadaan yang letaknya di sekitar Mojorejo atau Beji, Kota Batu memang lebih menarik untuk dijadikan inap. Tak heran, karena theme park paling anyar milik Jatim Park Group tersebut memang menjadi salah satu destinasi favorit saat ini.

Penginapan di sekitar Jatim Park 3 biasanya memanfaatkan rumah di kompleks perumahan untuk disewakan. Salah satu yang mungkin bisa Anda pertimbangkan sebagai tempat bermalam ketika bertandang ke Kota Batu adalah Permata Batu. 

Villa Keluarga Permata Batu termasuk penginapan yang masih gress, karena baru dibuka akhir tahun 2018 lalu. Akomodasi tersebut dapat ditemukan di Jalan Mojoagung, Kompleks Permata Garden Regency, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, . Dari Dino Park, penginapan tersebut hanya berjarak sekitar 1 km.

Luas wilayah Kota Batu yang tidak terlalu besar membuat Anda juga cukup mudah menjangkau beberapa destinasi favorit lainnya, misalnya saja Predator Fun Park yang berjarak sekitar 3 km dan Batu Town Square yang berjarak sekitar 4 km. Sayangnya, jika Anda datang saat dan ingin bertamasya ke objek wisata di sekitar Oro-Oro Ombo, jalanan utama di Kota Batu sering macet, sehingga untuk menuju ke sana agak susah. Nah, untuk itu, Anda perlu menghafal terlebih dahulu jalan alternatif untuk menuju ke sana.

Salah satu kamar di Villa Keluarga Permata Batu (sumber: traveloka)
Salah satu kamar di Villa Keluarga Permata Batu (sumber: traveloka)

Meski baru, penginapan tersebut sudah mendapatkan sambutan yang positif dari . Menurut tamu yang pernah menginap, akomodasi ini cukup nyaman untuk dijadikan tempat istirahat karena lingkungannya yang tenang. Selain itu, mereka juga beranggapan bahwa Villa Keluarga Permata Batu layaknya rumah sendiri, karena yang disediakan lengkap dan kebersihannya juga terjaga.

yang dipatok pengelola Villa Keluarga Permata Batu memang tergolong murah, karena hanya sebesar Rp450.000 per malam saat weekday, atau Rp550.000 per malam kala weekend. Namun, tersebut hanya berlaku saat normal season, sedangkan untuk rate saat peak season, Anda bisa menghubungi ownernya langsung.

Lalu, apa sajakah fasilitas yang bisa Anda nikmati ketika menginap di Villa Keluarga Permata Batu? Di tempat umum, Anda bisa menemukan dapur dengan peralatan memasak lengkap, magicom, kamar mandi dengan shower dan water heater, LED TV, ruang tamu, sofa, taman, dan tempat parkir untuk mobil atau motor. Selain itu, ada pula akses Wi-Fi gratis yang bisa digunakan selama 24 jam non stop.

Fasilitas dapur di Villa Keluarga Permata Batu (sumber: traveloka)
Fasilitas dapur di Villa Keluarga Permata Batu (sumber: traveloka)

Di akomodasi tersebut Anda juga bisa menemukan dua kamar tidur dengan kapasitas maksimal 6 orang. Di tiap kamarnya, Anda bisa menjumpai gantungan baju, selimut, bed cover, kelambu dan colokan listrik.

Nah, untuk Anda yang tertarik menjadikan Villa Keluarga Permata Batu sebagai tempat bermalam selama berlibur ke Kota Apel, Anda bisa memesannya terlebih dahulu melalui beberapa situs online. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi pengelola via telepon di nomor 0821 5435 5070. 

Lihat Juga:   Fasilitas dan Tarif Penginapan Nugraha, Dekat Situ Patenggang, Bandung




Tentang M. Nur Fahmi1239 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan