Villa Kawebe, Dekat Pasar Wisata Songgoriti Unggulkan Fasilitas Karaoke




Villa Kawebe Tampak Luar
Villa Kawebe Tampak Luar

Sudah bukan rahasia umum lagi, jika villa merupakan tempat yang asyik untuk berkaraoke. Pasalnya, di villa yang termasuk kategori menengah ke atas, kebanyakan sudah menyediakan peralatan karaoke sebagai hiburannya. Selain itu, suasana villa yang terbilang privat membuat pengunjung tidak akan khawatir mengganggu lainnya.

Salah satu daerah yang menawarkan cukup banyak villa dengan fasilitas karaoke adalah Songgoriti, . Di kawasan ini, rata-rata villa rumahan kelas menengah ke atas menyediakan fasilitas tersebut, dan salah satu yang cukup populer di kalangan wisatawan adalah Villa Kawebe.

Kamar Villa Kawebe
Kamar Villa Kawebe

Villa Kawebe beralamat di Jl. Raya Songgoriti, Kompleks Villa Batu Permai, Kelurahan Songgokerto, Kota Batu, . Penginapan ini cukup populer di kalangan pekerja kantor, , atau LSM yang sedang mengadakan acara di Kota Batu.

Letak Villa Kawebe berada di sekitar Pasar Songgoriti, tepatnya di sebelah barat pasar. Di dekat villa ini juga terdapat beberapa pusat keramaian yang dapat dijangkau dengan berjalan kaki seperti Candi Songgoriti, Pemandian Tirta Nirwana Songgoriti, dan Pemandian Air Panas Songgroiti. Untuk wisatawan yang doyan kegiatan yang memacu adrenaline, bisa langsung datang ke Gunung Banyak untuk mencoba terbang tandem menggunakan paralayang, dengan melakukan perjalanan selama sekitar 10 menit dengan berkendara.

Lihat Juga:   Info Penginapan/Hotel di Kawasan Pantai Karang Bolong, Banten

Soal desain bangunan, sebenarnya tidak ada yang spesial dari villa ini. Namun, yang menjadikan Villa Kawebe menarik adalah letaknya yang berada di samping hutan pinus, sehingga suasananya cukup sejuk dan asri. Selain itu, lokasinya yang berada di bagian lereng yang cukup tinggi, membuat pemandangan sekitar Songgoriti yang elok bisa dinikmati dengan leluasa dari teras penginapan.

Nah, untuk fasilitas, Villa Kawebe menawarkan tiga kamar yang sudah dilengkapi dengan kamar mandi dalam. Pengelola villa mengklaim bahwa penginapan ini dapat menampung hingga 15 orang. Selain itu, villa ini sudah dibekali dengan fasilitas yang memadai seperti peralatan karaoke, kulkas, teras, taman, dapur lengkap dengan kitchen set, ruang keluarga dengan sofa panjang & TV, dan tempat parkir yang cukup luas. Selain itu, bagi Anda yang memerlukan Wi-Fi untuk menyelesaikan pekerjaan, di akomodasi ini Anda bisa mendapatkan akses kecepatan tinggi secara cuma-cuma.

Lihat Juga:   [Video] Augustina Home, Guest House Unik Bernuansa Vintage di Kota Malang
Fasilitas Villa Kawebe
Fasilitas Villa Kawebe

Villa Kawebe menetapkan yang pas untuk para tamu. Per malam, Anda akan dikenakan sebesar Rp1.000.000 saat weekday, sedangkan saat weekend tarifnya naik menjadi Rp1.500.000. Jika Anda bermalam dalam jangka waktu yang cukup panjang, Anda masih bisa menegosiasikan tarif yang pas dengan pengelola.

Nah, bagi Anda yang tertarik merasakan sensasi berkaraoke di Villa Kawebe, Anda bisa langsung memesannya melalui mobile di nomor +6285 334 790 008. Sayangnya, Anda belum bisa memesan villa ini melalui jasa situs booking online, karena pihak pengelola belum melakukan kerja sama.

 




Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*