Villa Indo Rihlah, Akomodasi Alternatif Dekat Jatim Park 1




Villa Indo Rihlah (sumber: hikersbay.com)
Villa Indo Rihlah (sumber: hikersbay.com)

Siapa yang tak kenal 1? Theme park terbesar di ini sudah masyhur di kalangan dari seluruh Indonesia. Akibatnya, yang berlokasi tak jauh dari theme park tersebut selalu full boked kala tiba. 

Jika tidak mendapatkan penginapan di sekitar Jatim Park 1, Anda tidak perlu panik. Pasalnya, luas wilayah administrasi Kota Batu yang tak terlalu besar membuat Anda dapat dengan mudah menjangkau theme park ini dari banyak wilayah. Salah satu wilayah alternatif yang cukup oke untuk mencari bagi traveler yang ingin berkunjung ke Jatim Park 1 adalah Kelurahan Pesanggrahan, dan salah satu penginapan yang bisa dijadikan referensi adalah Indo Rihlah.

Villa Indo Rihlah merupakan menginap tipe kamaran yang beralamat di Jl. Samadi Gang 2 RT 05 RW 04, Pesanggrahan, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Akomodasi ini terletak di belakang Asida Hotel.

Villa Indo Rihlah tampak dari depan (sumber: hikersbay.com)
Villa Indo Rihlah tampak dari depan (sumber: hikersbay.com)

Lokasi properti ini sangat strategis, karena berada dekat beberapa tempat wisata favorit di Batu. Jika Anda ingin mengunjungi beberapa theme park milik Jatim Park Group, seperti Museum Angkut, Jatim Park 1, Eco Green Park, Batu Secret Zoo, dan Batu Night Spectacular, cukup berkendara selama 10 menit. Sementara, untuk mengunjungi objek wisata di kawasan Gunung Banyak, seperti Omah Kayu, Goa Pinus, dan Taman Kelinci, cukup berkendara selama 15 menit.

Soal desain, Villa Indo Rihlah menawarkan penginapan dengan gaya modern minimalis. Dominasi warna kuning pada bagian interior dan eksterior membuatnya terasa lebih elegan, namun suasana yang ditawarkan masih tetap homey.

Villa Indo Rihlah juga menawarkan yang cukup lengkap. Di tempat umum, Anda bisa menemukan fasilitas seperti ruang tamu, teras, balkon, tempat parkir yang luas, taman, ruang keluarga dengan TV layar datar, sofa, kulkas, dapur, dispenser, dan kitchen set.

Salah satu kamar di Villa Indo Rihlah (sumber: skyscanner.co.id)
Salah satu kamar di Villa Indo Rihlah (sumber: skyscanner.co.id)

Sementara, untuk kamarnya, Villa Indo Rihlah memiliki total lima kamar. Tiap kamar telah didukung dengan berbagai macam fasilitas seperti double bed, lemari, meja dan kursi, dan kamar mandi dengan shower air panas dan air dingin.

Soal , pengunjung akan dikenakan biaya mulai Rp270.000 per malam. Tarif tersebut hanya berlaku saat normal season, sementara saat high season, tarifnya naik sesuai kebijakan pengelola.

Villa Indo Rihlah menetapkan kebijakan check-in mulai pukul 13.00 WIB dan maksimal pukul 18.00, sedangkan untuk check-out makmsimal pukul 12.00 WIB. Jika Anda berminat menginap di akomodasi ini selama liburan di Kota Batu, Anda bisa langsung di salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa memesan langsung via telepon di nomor +62 821 3330 9999.

Lihat Juga:   Villa Elang, Penginapan untuk Rombongan Besar Dekat Coban Rais




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan