Villa Hijau Samadi, Tawarkan Dua Kamar Tidur Dekat Pusat Kuliner Kota Batu




Villa Hijau Samadi (sumber: traveloka)
Villa Hijau Samadi (sumber: traveloka)

Walaupun terkenal sebagai pusatnya di , bukan berarti tidak ada jenis lain di sekitar Jalan Panglima Sudirman. Jika Anda sudah bosan dengan hotel yang itu-itu saja, Anda bisa mencoba menginap di guest house atau villa yang ada di area tersebut. Salah satu yang menjadi favorit wisatawan saat berlibur bersama keluarga adalah Villa Hijau Samadi.

Villa Hijau Samadi beralamat di Jl. Samadi Gang 6, Kelurahan Pesanggrahan, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. villa ini berada sekitar 300 meter di belakang Hotel Perdana Batu.

Letaknya yang berlokasi tak jauh dari Jalan Panglima Sudirman membuat villa ini sangat mudah untuk dijangkau. Dari Alun-Alun Kota Batu, Anda cukup mengarahkan kendaraan Anda menuju Jalan Gajah Mada. Sesampainya di traffic light Klenteng Ngaglik, lurus saja menuju Jalan Panglima Sudirman atau ke arah Songgoriti. Lalu, lanjutkan perjalanan Anda hingga menemukan jalan kembar, dan lokasi villa ada di sebelah kiri jalan.

Bagi Anda pencinta kuliner, Villa Hijau Samadi merupakan akomodasi yang pas buat Anda. Beberapa spot kuliner populer di Kota Batu, seperti The Bamboo Cafe & Resto, Depot Flamboyan, dan Burger Buto bisa menjadi tempat yang tepat untuk menghilangkan rasa lapar Anda. Sementara, jika hanya ingin makan sembari bersantai, Pupuk Bawang Cafe & Dining merupakan tempat hits yang layak untuk dicoba.

Lihat Juga:   Tarif Sewa dan Fasilitas di Josephine Guest House, Jakarta Selatan
Fasad bangunan Villa Hijau Samadi (sumber: traveloka)
Fasad bangunan Villa Hijau Samadi (sumber: traveloka)

Berlibur ke Batu pastinya theme park milik Jatim Park Group masuk salah satu list. Sekadar informasi, theme park seperti Jatim Park, Batu Secret Zoo, Eco Green Park, Batu Night Spectacular, dan Museum Angkut bisa Anda tempuh dengan berkendara sekitar 10 menit dari Villa Hijau Samadi. Sementara, jika Anda ingin berwisata dengan yang murah meriah seperti di Alun-Alun Kota Batu atau Taman Songgoriti, cukup melakukan perjalanan kurang dari 10 menit dengan berkendara.

Soal desain, Villa Hijau Samadi menawarkan penginapan dengan gaya modern minimalis. Dominasi warna merah pada bagian interior dan eksterior membuatnya terasa lebih elegan, namun suasana yang ditawarkan masih tetap homey.

Lihat Juga:   Alamat & No. telepon Hotel di Lumajang, Jawa Timur
Salah satu kamar di Villa Hijau Samadi (sumber: olx.co.id)
Salah satu kamar di Villa Hijau Samadi (sumber: olx.co.id)

Villa Hijau Samadi juga menawarkan yang cukup lengkap. Di tempat umum, Anda bisa menemukan seperti ruang tamu, teras, balkon, tempat parkir yang luas, taman, ruang keluarga dengan TV layar datar, sofa, kulkas, dapur, dispenser, kitchen set, dan lapangan badminton. Selain itu, ada pula kolam renang yang bisa Anda jadikan sebagai sarana hiburan bersama keluarga.

Sementara, untuk kamarnya, Villa Hijau Samadi memiliki total dua kamar. Tiap kamar telah didukung dengan berbagai macam fasilitas seperti double bed, lemari, meja dan kursi, dan kamar mandi dengan shower air panas dan air dingin.

Nah, bagi Anda yang tengah merencanakan kunjungan ke Kota Batu dan berminat bermalam di villa ini, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp550.000 per malam saat weekday. Sementara, saat weekend, tarifnya naik menjadi Rp700.000 per malam. Untuk , bisa langsung ke pengelola dengan menghubungi telepon di nomor +62 821 3330 9999.




Tentang M. Nur Fahmi1239 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan