Villa Griya Orange, Akomodasi Hemat dan Nyaman di Junrejo




Villa Griya Orange (sumber: traveloka)
Villa Griya Orange (sumber: traveloka)

Layaknya kota wisata yang berada di daerah pegunungan pada umumnya, merupakan akomodasi yang paling mudah dijumpai di Kota . Tak hanya tersentralisasi di satu wilayah saja, Anda dapat dengan mudah menemukan akomodasi ini di hampir seluruh wilayah Kota , terrmasuk di wilayah yang bukan pusat wisata seperti Kecamatan Junrejo.

Meski jumlah villa di kecamatan paling timur ini tidak sebanyak di wilayah lainnya, namun ada beberapa villa yang tetap layak dijadikan sebagai beristirahat selama berwisata di Kota Apel. Salah satu villa yang cukup banyak direkomendasikan adalah Villa Griya Orange.

Villa Griya Orange merupakan akomodasi rumahan yang berlokasi di Grand Mutiara Regency Blok A12, Desa Beji, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur. Akomodasi ini berlokasi di sebuah perumahan di depan Jatim Park 3 (Dino Park).

Villa Griya Orange, fasilitas hiburan (sumber: traveloka)
Villa Griya Orange, hiburan (sumber: traveloka)

Meski berlokasi di Junrejo, karena wilayah administrasi Kota Batu tidak terlalu luas, saat menginap di akomodasi ini, wisatawan tetap dapat mengunjungi tempat wisata populer di Batu bagian barat dan utara dengan mudah. Apabila Anda berencana mengunjungi Kusuma Agrowisata, Jatim Park 1, dan Museum Angkut, jaraknya hanya sekitar 6 km. Sementara, untuk Anda yang ingin menikmati keindahan Kota Batu dari atas ketinggian dengan berkunjung ke Banyak, jaraknya sekitar 12 km.

Saat Anda menginap di penginapan di sekitar Junrejo, udaranya memang tidak sedingin di kawasan Oro-Oro Ombo, apalagi Bumiaji. Namun, keindahan pemandangan yang ditawarkan di sekitar wilayah ini tidak kalah. Bahkan, kawasan ini termasuk salah satu wilayah terbaik untuk menyaksikan kemegahan Gunung Arjuno.

Membahas tentang sebuah akomodasi, tentu tak lengkap jika tak membahas fasilitas yang ditawarkan. Villa Griya Orange memiliki dua unit yang dapat menampung hingga enam orang. Di tiap , Anda bisa menemukan fasilitas seperti lemari, rak buku, spring bed, colokan listrik, dan AC.

Villa Griya Orange, fasilitas kamar (sumber: traveloka)
Villa Griya Orange, fasilitas kamar (sumber: traveloka)

Agar pengunjung betah selama menginap, berbagai macam fasilitas disediakan di public area. Di tempat outdoor, Anda bisa menemukan tempat parkir yang luas, taman mini, dan teras dengan tempat duduk. Sementara, di bagian dalam, Anda bisa menemukan ruang tamu, dapur lengkap dengan peralatannya, kulkas, dispenser, microwave, DVD player, dan TV. Selain itu, ada pula kamar mandi yang dilengkapi dengan shower panas & dingin.

Untuk menikmati segala fasilitas yang ditawarkan Villa Griya Orange, Anda cukup membayar tarif sebesar Rp500.000 per malam saat weekday. Sementara, saat weekend dan peak season, tarifnya naik sesuai kebijakan pengelola.

Nah, jika Anda tertarik untuk menginap di akomodasi ini selama liburan ke Kota Batu, Anda bisa langsung memesan di salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan reservasi via di nomor 0812-3065-9154.

Lihat Juga:   Profil Sentosa Villa & Resort di Pantai Senggigi, Lombok




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan