Villa Graha Nisrina Songgoriti, Tawarkan Fasilitas Komplet & Tarif Affordable




villa, penginapan, akomodasi, desain, songgoriti, kota batu, jawa timur, alamat, lokasi, kamar, rute, fasilitas, biaya, tarif, reservasi, telepon
Villa Graha Nisrina Songgoriti, teras depan

Di kalangan , Songgoriti memang lebih dikenal sebagai gudangnya penginapan murah dengan minimalis. Meski demikian, bukan berarti di kawasan yang terkenal dengan udara dinginnya tersebut Anda tidak bisa menemukan dengan fasilitas yang lengkap. Walaupun jumlahnya memang tidak sebanyak villa murah, namun ini masih cukup mudah untuk dijumpai, salah satunya adalah Villa Graha Nisrina.

Villa Graha Nisrina merupakan akomodasi dua lantai yang beralamat di Jl. Arumdalu No. 53, Songgoriti, , . Akomodasi ini berlokasi persis di seberang jalan di dekat Olly Market.

Berlokasi di jalur utama Songgoriti, membuat villa ini mudah dikunjungi. Untuk menuju ke penginapan tersebut, dari pertigaan ke Paralayang dan kawasan Payung, Anda bisa mengambil jalan menuju ke Paralayang. Kemudian, di pertigaan Jalan Murbai, lurus saja, dan sekitar 50 meter dari pertigaan tersebut, Anda akan menemukan akomodasi ini di sebelah kanan jalan.

Lihat Juga:   Penginapan Murah dan Dekat dengan Stadion Manahan Solo
villa, penginapan, akomodasi, desain, songgoriti, kota batu, jawa timur, alamat, lokasi, kamar, rute, fasilitas, biaya, tarif, reservasi, telepon
Villa Graha Nisrina Songgoriti, ruang keluarga

Penginapan ini berada sangat dekat dengan pusat perbelanjaan di kawasan Songgoriti dan memiliki akses yang mudah ke beberapa objek populer, seperti Museum Angkut yang berjarak sekitar 5 km dan Jatim Park 1 yang berjarak sekitar 6 km. Sementara, alam seperti Goa Pinus, Gunung Banyak, dan Coban Rondo dapat dijangkau dengan berkendara selama 10 menit.

Layaknya penginapan di Songgoriti lainnya, saat menginap di villa ini, lebih pas jika wisatawan mengunjungi tempat wisata di kawasan Gunung Banyak seperti Goa Pinus, Taman Kelinci, Omah Kayu, dan Paralayang yang hanya berjarak sekitar 3 km.

Soal biaya, berapa sih sebenarnya tarif per malam di villa ini? Per malamnya, pemilik Villa Graha Nisrina menetapkan biaya sebesar Rp1.000.000 saat weekday dan Rp1.200.000 saat weekend. Sementara, saat peak season, terutama saat libur Lebaran dan Tahun Baru, tarifnya bisa naik hingga 50%.

Lihat Juga:   Rekomendasi Hostel Bertarif Murah di Bugis, Singapore
villa, penginapan, akomodasi, desain, songgoriti, kota batu, jawa timur, alamat, lokasi, kamar, rute, fasilitas, biaya, tarif, reservasi, telepon
Villa Graha Nisrina Songgoriti,

Villa Graha Nisrina merupakan akomodasi dengan tarif affordable dengan fasilitas yang lengkap. Di tempat umum, Anda akan menemukan ruang tamu, teras, taman, akses Wi-Fi gratis, tempat parkir yang cukup luas, dan dispenser. Untuk Anda yang ingin menekan bujet perjalanan, villa ini juga menyediakan dapur umum dengan peralatan cukup lengkap, yang bisa digunakan untuk memasak makanan.

Nah, membahas sebuah penginapan, fasilitas di dalam kamar tentu menjadi hal yang paling esensial. Tiap kamar di villa ini telah dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, meja, kursi, TV dengan channel internasional, lemari, dan kamar mandi yang dilengkapi shower panas & dingin.

Jika Anda tertarik bermalam di Villa Graha Nisrina, Anda bisa memesan langsung dengan menghubungi pengelola via di nomor (0341) 598418. Untuk check-in, pengelola menetapkan minimal pukul 13.00 WIB, sedangkan untuk check-out maksimal pukul 12.00 WIB.




Tentang M. Nur Fahmi1407 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan