Villa Giulietta, Akomodasi Murah Fasilitas Lengkap di Tengah Kota Batu




Villa, Penginapan, Akomodasi, Hotel, Kaskus, Reservasi, Line, Telepon, Booking, Tarif, biaya, fasilitas, alamat, lokasi, kamar, menampung, rumah, terjangkau
Akomodasi yang tersedia di Villa Giulietta

Layaknya kawasan Puncak, Bogor yang selalu dipadati dari ibukota saat akhir pekan, Kota Batu juga selalu ramai dikunjungi yang berdomisili di Jawa Timur. Karena itu, jangan heran bila di akhir minggu, penginapan- yang ada di Kota Apel seringkali full booked. Dari berbagai jenis akomodasi yang ada di Kota Batu, dengan dua kamar merupakan pilihan favorit wisatawan lokal, dan salah satunya adalah Giulietta.

Nama Villa Giulietta memang mirip dengan salah satu villa mewah yang berada di Venice, Italia. Bedanya, penginapan yang satu ini beralamat di Mutiara Residence Blok B/ No. 2, Jl. Indragiri II, Kota Batu, Jawa Timur. Penginapan ini berlokasi di sebelah utara sekitar 200 meter dari Royal Orchids Garden.

Berbicara soal villa di Kota Batu, tak lengkap bila kita tidak membahas objek-objek wisata yang terdekat dari properti. Dari villa ini, Pemandian Air Panas Alami (PAPA) Songgoriti hanya berjarak sekitar 2,5 km, sedangkan Alun-Alun Kota Batu hanya berselang sekitar 2 km. Sementara, jika ingin mengunjungi wisata alam seperti Gunung Banyak, Omah Kayu, Goa Pinus, atau Coban Rondo, Anda dapat menempuhnya dengan perjalanan sekitar 15-20 menit dengan berkendara.

Lihat Juga:   Homestay Populer dan Layak Inap di Surabaya Barat

Saat pertama kali sampai di depan penginapan, villa ini sekilas mirip rumah-rumah di kompleks perumahan pada umumnya. Meski demikian, saat Anda memasukinya, suasana nyaman bakal langsung terasa, karena sambutan tuan rumah yang ramah dan kebersihan villa yang terjaga.

Villa Giulietta termasuk akomodasi yang menawarkan terjangkau. Pasalnya, per malam, pengunjung hanya ditarik biaya sebesar Rp400.000 saat weekday dan Rp500.000 saat weekend. tersebut dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan yang diterapkan pengelola.

Villa, Penginapan, Akomodasi, Hotel, Kaskus, Reservasi, Line, Telepon, Booking, Tarif, biaya, fasilitas, alamat, lokasi, kamar, menampung, rumah, terjangkau
Fasilitas hiburan di Villa Giulietta

Meski tarifnya murah, fasilitas yang ditawarkan masih terbilang pas. Di akomodasi ini, Anda bisa menemukan fasilitas seperti dua kamar tidur yang bisa menampung hingga sembilan orang, satu kamar mandi yang lengkap dengan water heater, ruang tamu, parkir untuk mobil, taman, ruang keluarga, LED TV dengan sambungan TV kabel, rice cooker, BBQ area, dan kulkas. Selain itu, untuk menghemat pengeluaran saat , Anda bisa memanfaatkan dapur di villa ini untuk memasak.

Lihat Juga:   Kebun Teh Wonosari, Destinasi Wisata Romantis di Lawang

Villa Giulietta cukup terkenal di forum online Kaskus. Menurut penuturan pengunjung, akomodasi ini merupakan akomodasi biaya murah dengan fasilitas yang paling lengkap. Selain itu, pengunjung juga menyukai penjaga villa yang cepat tanggap saat dihubungi.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk menginap di Villa Giulietta, Anda bisa langsung melakukan via mobile di nomor 0812 3412 7113 atau LINE di nina_abipraja. Selain itu, Anda juga bisa memesan villa ini di salah satu situs booking online rujukan Anda.




Tentang M. Nur Fahmi1058 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan