Villa Flava, Penginapan di Batu dengan Lanskap Menawan & Tarif Affordable




Kamar Villa Flava Batu (sumber: hikersbay.com)
Kamar Villa Flava Batu (sumber: hikersbay.com)

merupakan sebuah kota yang dianugerahi konfigurasi lanskap yang menawan. Bagaimana tidak? Di kota ini, wisatawan bisa menyaksikan langsung tiga gunung yang diselimuti belantara hijau yang menawan. Selain itu, ketika memandang ke arah timur, Anda bisa menyaksikan kemegahan intermountain plain yang kini sedang bertransformasi menjadi sebuah kota metropolitan.

Dengan konfigurasi lanskap yang elok, tak heran jika beberapa pengusaha jasa akomodasi menjadikan panorama menjadi bahan dagangan utama. Salah satu penginapan yang menawarkan keindahan Kota Batu adalah Villa Flava. Villa ini beralamat di Jalan Abdul Ghani Atas, Kompleks Villa Kusuma Pinus, Blok M41, Kota Batu, Jawa Timur. penginapan dapat dijangkau dengan berkendara kurang dari 10 menit dari pusat Kota Batu

Sebagaimana villa lain yang bertempat di Kompleks Villa Kusuma Pinus, akomodasi ini juga berjarak cukup dekat dengan beberapa objek di Kota Batu. Ada dua objek yang bisa diakses dengan berjalan kaki selama sekitar 15 menit dari villa ini, yakni Museum Angkut dan Kusuma Agrowisata Batu. Sementara, objek wisata lain di daerah Oro-Oro Ombo, seperti Jatim Park 1, Batu Night Spectacular (BNS), Eco Green Park, Batu Secret Zoo, dan Coban Rais, jaraknya tak lebih dari 7 km.

Fasad Villa Flava Batu tampak dari depan (sumber: traveloka)
Fasad Villa Flava Batu tampak dari depan (sumber: traveloka)

Untuk menuju akomodasi ini, jika Anda datang dari Alun-Alun Kota Batu, arahkan kendaraan Anda ke Jalan Jenderal Ahmad Yani. Selanjutnya, belok kiri di Jalan Abdul Ghani hingga bertemu dengan perempatan Museum Angkut. Lalu, lurus saja menuju Jalan Abdul Ghani Atas. Kemudian, sesampainya di pertigaan pertama, belok kanan (ke arah Kusuma Agrowisata) hingga bertemu pintu masuk Kompleks Villa Pinus.

Menurut penuturan wisatawan yang pernah menginap di sini, Villa Flava termasuk akomodasi yang bersih dan nyaman, dan kebanyakan dari mereka ingin menginap lagi di tempat ini kala berkunjung ke Batu. Selain itu, pengunjung juga puas dengan pemandangan Gunung Panderman yang hijau saat pagi hari dan pemandangan lampu kota ketika malam hari.

Nah, soal , Villa Flava menawarkan fasilitas yang cukup lengkap. Di area publik, pihak pengelola sudah menyiapkan fasilitas seperti balkon, teras, , ruang keluarga, smoking area, kulkas, kamar mandi dengan shower air panas dan dingin, dapur lengkap dengan kitchen set, LED TV, dan tempat parkir yang luas.

Salah satu kamar di Villa Flava Batu (sumber: traveloka)
Salah satu kamar di Villa Flava Batu (sumber: traveloka)

Villa Flava sendiri merupakan sebuah akomodasi dengan kapasitas maksimal 6 orang. Menyediakan total dua kamar, villa ini memang cocok bagi Anda yang membawa keluarga kecil. Tiap kamar sudah didukung dengan kamar mandi dalam plus air shower panas & dingin, handuk, lemari, LED TV, meja dan kursi.

Untuk menikmati segala fasilitas tersebut, pengunjung dikenakan sebesar Rp1.150.000 per malam saat weekday dan Rp1.450.000 per malam saat weekend. Publish rate tersebut dapat naik sewaktu-waktu tergantung tanggal pemesanan Anda. Jika Anda berminat, Anda bisa melakukan pemesanan di beberapa situs online. Selain itu, Anda juga bisa reservasi langsung ke pihak pengelola dengan menghubungi telepon di nomor +62 822 3433 5585.

Namun, sebelum memesan, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, Anda disarankan untuk membawa kendaraan pribadi, karena tidak ada transportasi umum yang langsung menuju ke villa ini. Selain itu, Anda juga bisa melakukan early check-in asalkan terlebih dahulu menghubungi pihak pengelola.

Lihat Juga:   Update Tarif Villa Bukit Hambalang, Tempat Outbound & Rekreasi di Citeureup-Bogor




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan