Tarif Menginap di Villa Firdaus Lembang dan Fasilitasnya




Villa Firdaus Lembang (sumber: villafirdaus.blogspot.com)

Lembang merupakan salah satu daerah wisata yang ada di Bandung, Jawa Barat. Selain banyak spot liburan, Lembang juga memiliki banyak sekali penginapan. Tidak hanya atau motel saja, dapat juga ditemui di kawasan ini. Nah, salah satu yang terkenal di Lembang karena keindahannya yaitu Firdaus. ini terletak di daerah yang strategis untuk menikmati keindahan .

Villa Firdaus Lembang

Villa Firdaus Lembang terletak di Jln. Peneropongan Bintang No. 1, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Letaknya yang berada di Lembang, membuat villa ini selalu ramai pengunjung. Banyak sekali tamu berdatangan, tidak hanya di hari libur saja, tetapi juga di hari biasa. Banyak orang betah untuk bermalam di ini karena lokasi yang strategis.

Beberapa turis sering di villa ini setelah mereka puas menikmati cantiknya pemandangan Kota Kembang, khususnya tempat wisata Farm House Lembang. Seperti yang kita ketahui, Farm House Lembang merupakan salah satu destinasi populer di ibukota Jawa Barat. Bahkan, banyak sekali yang merasa belum puas berwisata di Bandung jika tidak melihat keindahan wisata Farm House Lembang.

Lokasi Villa Firdaus Lembang (sumber: villafirdaus.blogspot.com)
Lokasi Villa Firdaus Lembang (sumber: villafirdaus.blogspot.com)

Selain Farm House, ada beberapa tempat wisata menarik yang bisa ditemukan di Lembang. Misalnya tempat wisata Pine Forest Camp Lembang, yang bisa didatangi dari villa dengan mudah dan praktis. Anda bisa menggunakan alat transportasi umum atau menggunakan mobil pribadi. Pine Forest Camp Lembang sendiri memiliki waktu tempuh sekitar 1 hingga 2 jam perjalanan dengan kendaraan bermotor. Lamanya perjalanan juga tergantung dari kecepatan kendaraan serta kemacetan jalan. Perlu Anda ketahui bahwa di Kota Kembang, kemacetan merupakan salah satu permasalahan utama yang dihadapi masyarakat setempat.

Jika Anda tidak ingin terkena macet dan sedang buru-buru dari penginapan, akan lebih baik jika Anda berangkat lebih pagi. Selain itu, hindari perjalanan di sore atau siang hari, karena ibukota Jawa Barat memiliki jam macet di waktu tersebut. Pada siang hari, kemacetan sering terjadi akibat banyaknya siswa yang pulang siang. Sementara, pada sore hari, kemacetan terjadi karena banyak sekali orang pulang dari kantor.

Lihat Juga:   Nyaman dan Memadai, Ini Spot Menginap di Bandara Suvarnabhumi

Selain Pine Forest Camp Lembang, Anda juga bisa melihat keindahan Imah Seniman. Walaupun letaknya lebih jauh dari Pine Forest Camp Lembang, Imah Seniman tidak kalah menarik. Untuk menuju ke Imah Seniman, Anda bisa menggunakan transportasi online karena lebih mudah. Imah Seniman tidak hanya menghadirkan beranekaragam tempat menarik untuk berfoto, tetapi juga menghadirkan wisata edukasi menarik. Di Imah Seniman, Anda bisa mempelajari tentang nilai seni dan budaya Indonesia.

Fasilitas Villa Firdaus Lembang

Fasilitas kamar Villa Firdaus Lembang (sumber: villafirdaus.blogspot.com)
Fasilitas kamar Villa Firdaus Lembang (sumber: villafirdaus.blogspot.com)

Tidak hanya lokasi yang strategis, Anda juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas di villa. Fasilitas Villa Firdaus Lembang tidak kalah dengan fasilitas penginapan lainnya. Ada 2 fasilitas yang disediakan oleh villa, yaitu fasilitas umum dan fasilitas kamar. Untuk fasilitas umum, merupakan fasilitas bersama yang bisa Anda nikmati bersama tamu lain. Ketika Anda menyewa villa, ada baiknya jika Anda menyewa untuk kebersamaan keluarga atau teman. Jika Anda menyewa sendiri, biasanya akan ada tamu lain yang ikut menumpang menyewa villa. Sangat disayangkan jika Anda menikmati umum dengan orang yang tidak dikenal.

Untuk fasilitas umum yang disediakan oleh villa, yaitu ruang keluarga, ruang rapat, ruang tamu, dapur, , area bebas asap rokok, ruangan merokok, teras, taman, Wifi gratis super cepat, dan area bebas parkir yang luas. Sementara, untuk fasilitas kamar yang disuguhkan, yaitu AC, TV layar datar, set meja rias, kasur, kulkas kecil, lemari penyimpanan, dan kamar mandi lengkap dengan peralatan, shower, dan penghangat air.

Ada juga pelayanan di Villa Firdaus Lembang, yaitu pelayanan kamar 24 jam, pelayanan laundry, resepsionis 24 jam, dan pelayanan keamanan 24 jam. Karena ada pelayanan keamanan selama 24 jam, Anda tidak perlu khawatir dengan sistem keamanan Villa Firdaus Lembang. Anda bisa menikmati kenyamanan bermalam dengan aman di Villa Firdaus Lembang.

Lihat Juga:   Info Penginapan Populer Dekat Wisata Maribaya, Bandung

Selain fasilitas dan di atas, yang paling menarik dari peraturan Villa Firdaus Lembang, Anda diperbolehkan membawa hewan peliharaan. Untuk jenis hewan peliharaan yang boleh dibawa adalah hewan peliharaan dengan ukuran kecil, seperti kucing, hamster, kelinci, dan anjing dengan jenis tertentu.

Harga Menginap di Villa Firdaus Lembang

Villa Firdaus Lembang (sumber: villafirdaus.blogspot.com)
Villa Firdaus Lembang (sumber: villafirdaus.blogspot.com)

Untuk menikmati semua jenis pelayanan yang ada di Villa Firdaus Lembang, Anda perlu membayar sejumlah biaya. Perlu Anda ketahui, Villa Firdaus Lembang merupakan salah satu jenis villa sedang dengan jumlah kamar 4 unit. Untuk setiap kamar memiliki tipe tersendiri, ada kamar dengan kamar mandi dalam dan ada tipe kamar tanpa kamar mandi. Untuk jumlah kamar mandi di Villa Firdaus Lembang sendiri, ada 4 unit. Dengan jumlah kamar yang cukup banyak dan bangunan yang luas, Villa Firdaus Lembang cukup untuk 25-35 orang penghuni.

Sebelum Anda menginap di Villa Firdaus Lembang, Anda perlu membayar DP sekitar Rp500 ribu per malam. Namun, jika Anda menginap lebih dari 2 malam, maka Anda harus membayar DP mulai Rp1 juta. Sisa pembayaran Villa Firdaus Lembang bisa Anda lakukan pada sehari sebelum menginap dengan total biaya DP ditambah sisa kurang lebih sebesar Rp2 juta per malamnya. Harga ini sudah termasuk biaya pajak, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk menganggarkan uang lebih. Harga tersebut tentunya bisa berubah-ubah sesuai dengan kebijakan pemilik villa. Untuk melakukan reservasi atau sekadar mengetahui info lebih lengkap mengenai Villa Firdaus Lembang, Anda bisa menghubungi nomor telepon di (022) 2787350.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan