Villa Filadelfia Batu, Akomodasi Terjangkau Fasilitas Lengkap & Strategis




Kamar luas dan nyaman di Villa Filadelfia Batu
Kamar luas dan nyaman di Villa Filadelfia Batu

Perkembangan di Kota Batu memang semakin pesat setelah pergantian milenium, sehingga pelaku dituntut untuk terus menyesuaikan diri dalam memenuhi kebutuhan . Salah satu kebutuhan turis yang paling mendasar, selain objek wisata yang menarik, adalah sarana penunjang yang mumpuni, utamanya soal akomodasi, yang pastinya sangat dibutuhkan oleh pelancong dari luar daerah.

Sebagai jawaban akan tuntutan wisatawan mengenai akomodasi yang berkualitas, di Kota Batu telah berdiri banyak penginapan dengan berbagai jenis seperti , , guest house, dan . Hal tersebut semata-mata bertujuan agar wisatawan yang berkunjung dapat leluasa memilih mana yang pas untuk dijadikan sebagai singgah. Namun, dalam perkembangannya, tidak bisa dimungkiri bahwa villa masih merupakan akomodasi favorit wisatawan.

Salah satu villa yang cukup populer sebagai tempat singgah di Kota Batu, terutama yang datang secara rombongan, adalah Villa Filadelfia. Alamatnya di Jl. Abdul Ghani Bawah, Kompleks Villa Kusuma Estate Kavling 26, Kota Batu, . Letak akomodasi ini ada di sebelah utara sekitar 400 meter dari Museum Angkut

Lihat Juga:   1O1 OJ Malang, Hotel Bintang Empat Elegan & Komplet
Penampakan bangunan Villa Filadelfia Batu dari depan
Penampakan bangunan Villa Filadelfia Batu dari depan

Letaknya yang termasuk di tengah kota membuat akses villa ini menuju spot-spot wisata populer di Kota Batu menjadi mudah. Salah satu objek wisata yang paling gampang dijangkau adalah Jatim Park yang hanya berjarak sekitar 800 meter. Sementara, objek wisata lain seperti Air Panas Alami (PAPA) Songgoriti, Batu Night Spectacular, Eco Green Park, dan Alun-Alun Kota Batu hanya perlu ditempuh dengan berkendara kurang dari 10 menit (saat lalu lintas normal).

Tak hanya menawarkan lokasi yang strategis, berbagai macam fasilitas menarik juga dapat ditemukan di Villa Filadelfia. Di area umum, pihak pengelola sudah menyediakan fasilitas seperti, teras, taman, akses Wi-Fi 24 jam, dapur lengkap dengan peralatannya, kulkas, toaster, coffee/tea maker, dispenser, perlengkapan barbeque, LED TV dengan channel internasional, dan dua ruang keluarga luas dengan sofa panjang. Selain itu, Anda tak perlu khawatir soal keamanan, karena penginapan ini dijaga oleh security selama 24 jam.

Lihat Juga:   Rekomendasi Penginapan Murah di Bandung yang Cocok untuk Backpacker

Sebagai sebuah akomodasi yang sering dijadikan tempat menginap rombongan, Villa Filadelfia dibekali tiga kamar dengan kapasitas tampung diklaim maksimal 12 orang. Tiap kamar sudah dilengkapi fasilitas seperti tempat tidur yang nyaman, balkon, colokan listrik, meja, kursi, dan lemari.

Kamar untuk anak-anak dengan ranjang tambahan
Kamar untuk anak-anak dengan ranjang tambahan

Soal biaya, untuk menikmati segala fasilitas yang ditawarkan, tamu dikenakan biaya sebesar Rp850.000 per malam saat weekend, sedangkan untuk weekend, tarifnya naik menjadi Rp1.350.000 per malam. Tarif inap tersebut tentunya dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola.

Apabila saat datang ke Kota Batu Anda dan rombongan berminat menginap di Villa Filadelfia, Anda bisa melakukan pemesanan dengan menghubungi ponsel di nomor +62 812 3206 2206. Sayangnya, Anda tidak bisa melakukan di situs booking online karena pengelola belum melakukan kerja sama.




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*