Villa Fifari, Akomodasi High-End Cocok untuk Berburu Oleh-Oleh di Kota Batu

Villa, Jalan Diponegoro, Akomodasi, Penginapan, Kota Batu, Brawijaya, Lippo Plaza, Jawa Timur, Oleh-Oleh, liburan, booking, memesan, telepon, alamat, rute, lokasi, tarif, biaya

Jalan Diponegoro merupakan salah satu jalan protokol paling padat di Kota . Pasalnya, yang datang dari arah sebagian besar akan melewati jalan ini saat liburan di Kota Apel.

Selain menjadi jalan penghubung utama Malang-Batu, Jalan Diponegoro juga menjadi pusatnya toko oleh-oleh. Beberapa toko oleh-oleh yang cukup kondang seperti Toko Oleh-Oleh Brawijaya, Zam-Zam, dan Rumah Susu KUD Batu berdiri di sekitar jalan ini.

Bagi sebagian wisatawan, Jalan Diponegoro merupakan salah satu yang pas untuk menginap, karena memudahkan mereka dalam membeli buah tangan. Selain itu, jumlah penginapan di sekitarnya juga cukup banyak, sehingga wisatawan dapat memilih sesuai kebutuhan. Nah, jika kebetulan Anda sedang merencanakan liburan bersama teman atau keluarga dan tertarik menginap di sekitar jalan ini, Fifari bisa menjadi opsi yang menarik.

Villa Fifari merupakan sebuah akomodasi kelas menengah ke atas yang beralamat di Jl. Diponegoro, Kompleks Batu Permata Land Kavling 38, Kota Batu, Jawa Timur. Dari akomodasi ini, Lippo Plaza Batu hanya berjarak sekitar 800 meter.

Villa, Jalan Diponegoro, Akomodasi, Penginapan, Kota Batu, Brawijaya, Lippo Plaza, Jawa Timur, Oleh-Oleh, liburan, booking, memesan, telepon, alamat, rute, lokasi, tarif, biaya

kamar di Villa Fifari

Selain menjadi tempat favorit bagi pemburu oleh-oleh, akomodasi ini juga menjadi favorit wisatawan yang ingin menghabiskan malam Tahun Baru di Kota Batu. Pasalnya, Alun-Alun Kota Batu yang merupakan pusat kegiatan malam Tahun Baru di kota berjuluk Little Swiss of Java tersebut dapat dijangkau dengan berjalan kaki selama sekitar 15 menit. Selain itu, bagi Anda yang ingin berlibur di theme park yang dikelola Jatim Park Group seperti Jatim Park 1, Museum Angkut, dan BNS, jaraknya kurang dari 4 km.

Lihat Juga:   Villa Limon, Akomodasi Mewah dan Private di Seminyak, Bali

Rute menuju ke Villa Fifari terbilang mudah. Dari perempatan Lippo Plaza, Anda tinggal lurus saja dan belok kanan setelah Toko Oleh-Oleh Brawijaya. Kemudian, ikuti saja jalan tersebut hingga sampai di kompleks Batu Permata Land. Nah, villa ini berada di sebelah utara kantor pemasaran Batu Permata Land.

Villa Fifari merupakan sebuah akomodasi yang memiliki total lima kamar tidur dan tiga kamar mandi, dan diklaim dapat menampung hingga 15 orang. Tiap kamar tidur di akomodasi ini sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti meja kerja, kaca besar, dan tempat tidur single, twin atau double, serta lemari. Sementara, untuk kamar mandinya dilengkapi dengan fasilitas seperti shower, water heater, bathtub di salah satu kamar mandi, dan closet.

Villa, Jalan Diponegoro, Akomodasi, Penginapan, Kota Batu, Brawijaya, Lippo Plaza, Jawa Timur, Oleh-Oleh, liburan, booking, memesan, telepon, alamat, rute, lokasi, tarif, biaya

Villa Fifari, ruang makan

Nah, untuk fasilitas di public area, pengelola ini sudah menyiapkan fasilitas seperti ruang tamu yang Instagramable, ruang keluarga, dapur lengkap dengan peralatannya, magic com, kulkas, dispenser, sofa, dan teras. Selain itu, ada pula sepeda gunung yang dapat Anda gunakan untuk berkeliling kompleks.

Lihat Juga:   Penginapan Paling Dekat dengan Alun-Alun Malang (Tarif dan Fasilitasnya)

Bila Anda ingin menikmati segala fasilitas tersebut, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp1.000.000 per malam saat weekday. Sementara, untuk weekend dan high season dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola.

Jika Anda ingin menginap di Villa Fifari selama liburan di Kota Batu, Anda bisa langsung memesan di beberapa situs online. Selain itu, Anda juga bisa langsung memesan via mobile di nomor +6281 5551 5389.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>