Villa Felita, Akomodasi Lima Kamar Tarif Rp1,8 Jutaan di Dekat Museum Angkut




Villa Felita Batu (sumber: traveloka)
Villa Felita Batu (sumber: traveloka)

Penginapan merupakan salah satu kebutuhan yang tak terelakkan di kota tujuan wisata seperti . Pasalnya, turis yang berkunjung ke kota tersebut tidak hanya dari warga lokal saja. Bahkan, jumlah turis yang berasal dari luar daerah maupun luar negeri jumlahnya hampir sama banyaknya dengan warga lokal.

Di Kota Batu sendiri, telah tersedia berbagai macam , mulai dari yang termurah sekelas homestay, dengan berbagai klasifikasi bintang, maupun villa untuk keluarga. Akomodasi favorit di Batu tentunya villa, dan salah satu villa yang banyak direkomendasikan adalah Villa Felita.

Villa Felita beralamat di Jl. Abdul Ghani Bawah, Kompleks Villa Kusuma Estate Kavling 9, Kota Batu, Jawa Timur. Jika Anda datang dari perempatan Batu Town Square, Anda bisa belok kiri menuju Jl. Imam Bonjol Bawah, kemudian dilanjutkan dengan perjalanan menuju Jalan Sultan Agung atau ke arah Museum Angkut. Sesampainya di perempatan Jalan Sultan Agung, belok kanan menuju Jalan Abdul Ghani. penginapan ini berada di sebelah kiri jalan.

Berlokasi di salah satu kawasan pemukiman terbaik di Kota Batu, Villa Felita berjarak cukup dekat dengan beberapa tempat hiburan, kuliner, dan rekreasi lainnya di Kota Batu. Jika Alun-Alun Kota Batu merupakan target destinasi Anda, untuk menjangkaunya cukup ditempuh dengan berkendara selama 5 menit. Sementara, untuk berwisata ke beberapa theme park populer lainnya seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, Batu Secret Zoo, dan Batu Night Spectacular (BNS), Anda hanya perlu melakukan perjalanan dengan berkendara selama 10 menit.

Berbagai fasilitas di Villa Felita (sumber: traveloka)
Berbagai di Villa Felita (sumber: traveloka)

Menyediakan total lima , Villa Felita cocok dijadikan tempat singgah untuk Anda yang membawa keluarga besar. Fasilitas yang ditawarkan pun terbilang lengkap. Di tempat umum, pengelola villa telah menyediakan fasilitas seperti peralatan gym, kolam renang luar ruangan, akses Wi-Fi 24 jam, lounge area dengan TV, taman, dan teras. Selain itu, untuk mengisi waktu luang, penginapan ini juga dilengkapi dengan meja biliar dan tempat karaoke.

Tiap kamar di Villa Felita dilengkapi dengan fasilitas yang mewah, antara lain LED TV dengan channel internasional, home theater, pendingin ruangan (AC), comfortable bed, dan kamar mandi dalam dengan shower panas & dingin. Selain itu, ada pula balkon yang menjadi spot favorit tamu yang hadir untuk menikmati pemandangan Panderman sambil menyeduh teh atau kopi. 

Untuk menikmati segala fasilitas yang ditawarkan, per malamnya pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp1.800.0000 saat weekday dan Rp2.000.000 saat weekend. Tarif tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tergantung tanggal pemesanannya. Villa Felita sendiri menetapkan ketentuan check-in mulai pukul 13.00 WIB dan check-out sebelum pukul 12.00 WIB. 

Nah, jika Anda tertarik di akomodasi ini selama trip ke Batu, pemesanan villa dapat dilakukan mengunjungi beberapa situs online. Selain itu, Anda bisa juga mengontak pengelola via telepon di nomor +62 812 8257 3685.

Lihat Juga:   Tarif Murah, Hotel Mustika Blora Tawarkan Akses Mudah ke Spot Wisata




Tentang M. Nur Fahmi1169 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan