Villa Esperanza, Akomodasi Mewah di Kawasan Panderman Hill, Batu




Villa Esperanza Batu (Florentius Ari Wibowo)
Villa Esperanza Batu (Florentius Ari Wibowo)

Kompleks Panderman Hill memang populer sebagai salah satu kawasan -villa mewah. Selain terkenal akan kemewahannya, kawasan ini juga dikenal sebagai salah satu terbaik menikmati keindahan Gunung Panderman. Hal tersebut cukup beralasan, pasalnya kawasan ini memang persis berada di lereng gunung yang memiliki ketinggian 2.045 m dpl tersebut.

Terdapat beberapa villa yang jadi primadona di kawasan Panderman Hill antara lain Rumah Embun Pagi, Villa Apel, dan Villa Esperanza. Untuk kali ini, yang akan dibahas adalah Villa Esperanza, yang beralamat di Jl. Apel I, Kompleks Panderman Hill, Desa Oro-Oro Ombo.

Jika Anda datang dari perempatan Lippo Plaza , Anda bisa belok kiri menuju Jalan Imam Bonjol Bawah, kemudian belok kiri lagi di persimpangan jalan menuju Jalan Oro-Oro Ombo. Setelah itu, lanjutkan perjalanan hingga melewati Jatim Park 2, dan sesampainya di perempatan pertama, belok kiri menuju Jalan Panderman Hill. Selanjutnya, lurus saja hingga melewati Golden Tulip Resort, dan belok kiri di pertigaan kedua menuju Kompleks Villa Panderman Hill.

Villa Esperanza, ruang tamu (Florentius Ari Wibowo)
Villa Esperanza, ruang tamu (Florentius Ari Wibowo)

Layaknya penginapan lain yang berdiri di kompleks Panderman Hill, villa ini juga berjarak cukup dekat dengan beberapa objek wisata favorit di Kota Batu. Beberapa theme park yang dikelola oleh Jatim Park Group seperti Batu Night Spectacular (BNS), Eco Green Park, dan Batu Secret Zoo dapat ditempuh dengan berkendara selama sekitar 5 menit. Sementara, Coban Rais yang sedang viral di media sosial karena keberadaan bangunan romantisnya hanya berjarak sekitar 4 km.

Villa yang dalam bahasa Indonesia berarti “harapan” ini menawarkan yang tak kalah dengan berbintang. Saat menginap di Villa Esperanza Panderman Hill, pengunjung akan menikmati fasilitas seperti free akses Wi-Fi 24 jam, parkir untuk dua mobil, taman dengan gazebo, teras di lantai 1 dan 2, dapur, kitchen set, kulkas, ruang tamu, dan ruang keluarga.

Untuk kapasitas, villa ini dapat menampung hingga 12 orang yang dapat ditampung di tiga yang tersedia. Tiap kamar telah dilengkapi dengan TV, balkon, tempat tidur double yang nyaman, lemari, meja kursi, dan kamar mandi yang dilengkapi dengan water heater. Semua fasilitas tersebut dapat ditebus dengan biaya sebesar Rp1.500.000 per malam saat weekday atau Rp2.000.000 per malam saat weekend.

Salah satu kamar di Villa Esperanza (Florentius Ari Wibowo)
Salah satu kamar di Villa Esperanza (Florentius Ari Wibowo)

Nah, jika Anda berminat menginap di Villa Esperanza, Anda bisa langsung melakukan pemesanan via telepon di nomor +62 232 972 637 atau bisa juga melalui WA di nomor +62 821 4318 3220. Sayangnya, Anda belum bisa memesan kamar melalui situs , karena pihak pengelola belum melakukan kerja sama.

Namun, sebelum Anda memesan villa ini, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, saat pemesanan, Anda sudah harus melunasi DP sebesar 50 persen dari tarif yang telah disepakati. Selain itu, pelunasan pembayaran harus sudah dilakukan 7 hari sebelum check-in dan saat pembatalan dilakukan oleh penyewa maka tidak ada pengembalian dana.

Lihat Juga:   5 Penginapan di Tigaras Bertarif Murah Mulai Rp80 Ribuan




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan