Villa Emerald G7, Akomodasi Keluarga Dekat Jatim Park 3 Berkonsep Modern Minimalis




Interior ruang tamu Villa Emerald G7 (sumber: traveloka)
Interior ruang tamu Villa Emerald G7 (sumber: traveloka)

Jatim Park 3, atau juga dikenal dengan nama Dino Park, memang baru dibuka akhir tahun 2017. Namun, untuk urusan popularitas, theme park yang menyuguhkan nuansa prasejarah tersebut tidak kalah dengan theme park lainnya di Kota Apel.

Popularitas Jatim Park 3 yang makin tinggi, membuat penginapan yang berada di dekatnya diburu banyak wisatawan dari luar kota. Salah satu contohnya adalah Emerald G7, yang meskipun tergolong baru, namun banyak wisatawan yang telah menginap di akomodasi tersebut.

Dapat ditebak dari namanya, Villa Emerald G7 beralamat di Jl. Mojorejo, Kompleks Villa Emerald Blok G7, Kecamatan Junrejo, , . Penginapan tersebut hanya berjarak sekitar 300 meter dari SMP Al Irsyad.

Fasad Villa Emerald G7 tampak dari depan (sumber: traveloka)
Fasad Villa Emerald G7 tampak dari depan (sumber: traveloka)

Layaknya akomodasi di sekitar Beji lainnya, penginapan ini juga berlokasi dekat dengan Jatim Park 3 yang terkenal dengan taman dinosaurusnya. Dari akomodasi ini, Jatim Park 3 hanya berjarak sekitar 300 meter. Sementara, jika Anda ingin mengunjungi populer lain di pusat kota, seperti Alun-Alun Kota dan Ketan Legenda 1967, dapat menempuhnya dengan berkendara selama sekitar 15 menit.

Menurut penuturan beberapa tamu yang pernah menginap, akomodasi ini cocok digunakan saat berlibur bersama keluarga. Mereka juga berpendapat bahwa lingkungan di sekitar cukup sejuk dan tenang, sehingga nyaman untuk dijadikan tempat beristirahat.

Fasilitas dapur Villa Emerald G7 (sumber: traveloka)
Fasilitas dapur Villa Emerald G7 (sumber: traveloka)

Tak hanya menawarkan lokasi yang strategis, Villa Emerald G7 juga memberikan fasilitas terbaik bagi pengunjungnya. Di tempat umum, villa ini menyediakan fasilitas seperti teras, tempat parkir yang luas, taman, LED TV, sambungan TV kabel, akses Wi-Fi 24 jam, dan dapur bersama yang lengkap dengan kitchen set. Selain itu, masih ada pula perangkat elektronik lain seperti kulkas, dispenser, dan ketel listrik yang sengaja disediakan untuk menambah kenyamanan tamu.

Villa Emerald G7 menawarkan dua unit yang dapat menampung hingga enam orang tamu. Tiap di akomodasi ini telah dilengkapi dengan spring bed, meja, kursi, dan colokan listrik.

Salah satu kamar di Villa Emerald G7 (sumber: traveloka)
Salah satu kamar di Villa Emerald G7 (sumber: traveloka)

Soal , Villa Emerald G7 mematok yang tak terlalu mahal. Pasalnya, untuk satu malam, Anda hanya perlu membayar sebesar Rp600.000 saat weekday dan Rp800.000 saat weekend. Namun, biaya tersebut bisa naik sewaktu-waktu, tergantung kebijakan yang diterapkan oleh pengelola.

Nah, jika Anda tertarik untuk menginap di Villa Emerald G7, Anda bisa menghubungi salah satu penyedia penginapan online di Kota Batu. Selain itu, Anda juga bisa memesannya melalui telepon di nomor 0813 3301 4158.

Sebelum menginap, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, untuk wisatawan yang membawa pasangan, harus menunjukkan bukti nikah. Selain itu, pengunjung harus ikut serta menjaga kebersihan selama menginap.

Lihat Juga:   Shafa Homestay Batu, Berlokasi Strategis dan Tawarkan Tarif Terjangkau




Tentang M. Nur Fahmi1237 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan