Villa Ekriz Songgoriti, Tawarkan Biaya Terjangkau dan Fasilitas Lumayan




Fasilitas kamar Villa Ekriz Songgoriti (facebook: Villa Ekriz)
Fasilitas kamar Villa Ekriz Songgoriti (facebook: Villa Ekriz)

Apakah Anda sedang merencanakan solo ke dan sedang bingung memilih dengan tarif murah? Jika iya, Anda tak perlu susah-susah mencari. Cukup dengan datang ke Songgoriti, Anda bisa menemukan bermacam penginapan dengan tarif yang terjangkau.

Meski banyak yang menawarkan tarif terjangkau, Anda tetap harus selektif saat memilih villa. Pasalnya, tak semuanya memiliki yang memadai. Untuk mencari yang tepat, Anda bisa mempertimbangkan villa-villa yang banyak direkomendasikan local guide. Namun, bila tak sempat melakukannya, Anda bisa menambahkan Villa Ekriz sebagai salah satu pilihan Anda.

Villa Ekriz merupakan sebuah akomodasi yang beralamat di Jl. Arumdalu No. 65A, Kelurahan Songgokerto, Kota Batu, Jawa Timur. Akomodasi ini berada di sebelah utara SD Negeri 3 Songgoriti dengan jarak sekitar 100 meter.

Eksterior Villa Ekriz Songgoriti tampak dari depan (facebook: Villa Ekriz)
Eksterior Villa Ekriz Songgoriti tampak dari depan (facebook: Villa Ekriz)

Untuk menuju ke Villa Ekriz, jika Anda datang dari pertigaan ke Paralayang dan kawasan Payung, Anda bisa mengambil jalan menuju ke Paralayang. Kemudian sesampainya di perempatan pertama setelah The Onsen, Anda belok kanan (ke arah SDN 3 Songgoriti). Dari situ lanjutkan perjalanan Anda sekitar 300 meter, maka Anda akan menemukan akomodasi ini di kiri jalan.

Villa Ekriz berada sangat dekat dengan pusat perbelanjaan di kawasan Songgoriti dan memiliki akses yang mudah ke beberapa objek wisata populer, seperti Museum Angkut yang berjarak sekitar 5 km dan Jatim Park 1 yang berjarak sekitar 6 km. Sementara, wisata alam seperti Goa Pinus, Gunung Banyak, dan Coban Rondo dapat dijangkau dengan berkendara selama 10 menit.

Saat mencari tempat istirahat, fasilitas tentunya menjadi salah satu pertimbangan Anda. Di Villa Ekriz, pengunjung bisa menikmati fasilitas seperti check-in 24 jam, tempat parkir cukup luas, dapur bersama lengkap dengan peralatannya, dispenser, TV, teras, dan .

Fasilitas kamar Villa Ekriz Songgoriti (facebook: Villa Ekriz)
Fasilitas Villa Ekriz Songgoriti (facebook: Villa Ekriz)

Sementara, untuk kamarnya, fasilitas di Villa Ekriz sudah pas. Pasalnya, tiap kamar di akomodasi ini telah dilengkapi dengan fasilitas seperti kasur yang nyaman, lemari, colokan listrik, kamar mandi dalam, dan TV. Selain itu, ada pula dispenser yang bisa Anda gunakan untuk menyeduh teh atau kopi.

Soal tarif, akomodasi ini memang ramah bagi backpacker atau solo traveler, karena tarifnya yang sangat terjangkau. Untuk menginap semalam, pengunjung hanya perlu membayar biaya sebesar Rp125.000. Sementara, bila Anda hanya perlu istirahat sebentar saja, Anda bisa memilih paket short time dengan biaya sebesar Rp75.000 untuk 6 jam.

Bagi wisatawan yang tertarik menginap di akomodasi ini, Anda bisa langsung datang ke yang sudah dijelaskan sebelumnya. Selain itu, Anda juga bisa melalui telepon di nomor 0822 3287 0959. Sekadar , saat Anda menginap, Anda tidak diperbolehkan membawa binatang peliharaan.

Lihat Juga:   Lokasi, Fasilitas, dan Tarif Hotel Dekat Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta




Tentang M. Nur Fahmi1179 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan