Villa Edelwis Batu, Penginapan Terjangkau dengan Fasilitas Oke Dekat Museum Angkut




Villa Edelwis, kamar
Villa Edelwis, kamar

Meskipun jumlah akomodasi di sekitar Museum Angkut cukup banyak, namun saat musim , kala diserbu pelancong, penginapan yang berada di sekitar objek wisata populer seperti Museum Angkut seringkali terisi penuh. Untuk menghindari hal tersebut, Anda bisa melakukan booking jauh-jauh hari agar tidak kehabisan penginapan.

Apabila masih bingung untuk memilih penginapan yang pas, Anda bisa mencoba untuk menginap di Edelwis yang beralamat di Jl. Abdul Ghani Atas, Kompleks Kusuma Estate, Kelurahan Ngaglik, Kecamatan Batu, Kota Batu. Sebagai tambahan informasi, kompleks Kusuma Estate merupakan salah satu kawasan hunian premium di Kota Apel.

Untuk menuju penginapan tersebut, jika Anda datang dari perempatan Batu Town Square, Anda bisa belok kiri menuju Jl. Imam Bonjol Bawah, kemudian dilanjutkan dengan perjalanan menuju Jalan Sultan Agung atau ke arah Museum Angkut. Sesampainya di perempatan Jalan Sultan Agung, belok kanan menuju Jalan Abdul Gani dan penginapan ini berada di sebelah kiri jalan.

Villa Edelwis, tampak depan
Villa Edelwis, tampak depan

Letak Villa Edelwis memang sangat strategis karena dekat dengan Museum Angkut. Selain itu, jarak akomodasi ini cukup dekat dengan beberapa tempat hiburan, kuliner, dan rekreasi lainnya di Kota Batu. Jika Alun-Alun Kota Batu merupakan salah satu target destinasi Anda, cukup ditempuh dengan berkendara selama 5 menit. Sementara, untuk berwisata ke beberapa theme park populer lainnya seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, Batu Secret Zoo, dan Batu Night Spectacular (BNS), Anda hanya perlu melakukan perjalanan dengan berkendara selama 10 menit.

Perlu Anda ketahui, nama penginapan tersebut memang Edelwis bukan Edelweis. Nah soal desainnya, pengelola Villa Edelwis mengusung gaya minimalis modern dengan kombinasi warna putih dan abu-abu untuk bagian eksterior dan interiornya. Selain itu, penambahan bunga dan pepohonan di taman menciptakan suasana penginapan yang asri dan menenangkan.

Layaknya villa di kompleks Villa Kusuma Estate lainnya, yang ada di Villa Edelwis terbilang lengkap. Di tempat umum, disediakan seperti hall, akses Wi-Fi 24 jam, dapur, kitchen set, refrigerator, ruang tamu, taman, balkon, dan . Selain itu, untuk menunjang kebutuhan Anda akan hiburan, di akomodasi ini juga terdapat meja biliar dan tempat karaoke.

Villa Edelwis, fasilitas dapur
Villa Edelwis, fasilitas dapur

Memiliki total tiga , tiap di Villa Edelwis dilengkapi dengan fasilitas yang tak kalah dengan berbintang, antara lain LED TV dengan channel internasional, home theater, pendingin ruangan (AC), comfortable bed, dan kamar mandi dalam dengan air shower panas & dingin. Selain itu, ada pula balkon yang bisa digunakan sebagai tempat menikmati pemandangan Gunung Panderman sambil menyeduh teh atau kopi.

Nah, untuk bisa menginap, pengunjung tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Hanya dengan bujet sekitar Rp1.000.0000 saat weekday dan Rp1.500.000 saat weekend pengunjung sudah bisa menginap satu malam dan menikmati segala fasilitas yang ditawarkan. Namun, publish rate tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tergantung tanggal pemesanannya.

Villa Edelwis sendiri menetapkan ketentuan check-in mulai pukul 13.00 WIB dan check-out sebelum pukul 12.00 WIB. Untuk pemesanan villa, Anda dapat mengunjungi beberapa situs booking online, atau bisa juga mengontak via di nomor +62 223 4335 585.

Lihat Juga:   Menikmati Masakan Rumahan Khas Batu di Homestay Eren




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan