Villa Double E, Akomodasi Kelas Atas Dekat Eco Green Park




Villa Double E (sumber: booking.com)
Villa Double E (sumber: booking.com)

Soal stok mewah, Batu tidak akan kalah dengan Pulau Bali atau kawasan wisata di Bogor. Pasalnya, di kota yang masyhur akan theme park-nya ini, telah berdiri beberapa kompleks villa yang menawarkan mewah, antara lain Kompleks Villa Kusuma Estate dan Kompleks Villa Panderman Hill.

Saat memilih villa di antara kedua kompleks tersebut, Anda perlu terlebih dahulu mempertimbangkan tujuan wisata Anda. Bila Anda ingin menikmati keseruan wahana di Jatim Park atau Museum Angkut, villa di kompleks Kusuma Estate merupakan pilihan yang tepat. Sementara, jika Anda ingin main-main di BNS, Coban Rais atau Batu Secret Zoo, villa di Kompleks Panderman Hill layak untuk dipilih.

Jika opsi kedua merupakan pilihan Anda, ada beberapa penginapan yang bisa Anda pertimbangkan, misalnya Rumah Embun Pagi atau Villa Langit Biru. Namun, jika Anda tak ingin menginap di yang terlalu mainstream, Villa Double E cocok untuk Anda.

Interior Villa Double E (sumber: booking.com)
Interior Villa Double E (sumber: booking.com)

Villa Double E merupakan sebuah akomodasi kelas atas yang beralamat di Jl. Apel 1 No. 179, Kompleks Villa Panderman Hill, Kota Batu, Jawa Timur.  Lokasi penginapan ini berada sekitar 300 meter di sebelah barat Golden Tulip Holland Resort Batu.

Walaupun lokasinya bukan berada sekitar ruas jalan utama, tapi aksesnya terbilang cukup mudah. Jika Anda datang dari perempatan Lippo Plaza Batu, Anda bisa belok kiri menuju Jalan Imam Bonjol Bawah, kemudian belok kiri lagi di persimpangan jalan menuju Jalan Oro-Oro Ombo. Setelah itu, lanjutkan perjalanan hingga melewati Jatim Park 2, dan sesampainya di perempatan pertama, belok kiri menuju Jalan Panderman Hill. Selanjutnya, lurus saja hingga melewati Golden Tulip Resort, dan belok kiri di pertigaan kedua menuju Kompleks Villa Panderman Hill.

Akomodasi ini merupakan salah satu favorit wisatawan yang ingin berkunjung di salah satu theme park milik Jatim Park Group, karena jaraknya memang cukup dekat. Jika Anda ingin berwisata di Batu Night Spectacular, Eco Green Park, atau Batu Secret Zoo, cukup ditempuh dengan berkendara selama sekitar 5 menit. Sementara, jika ingin menikmati keseruan wahana di Jatim Park 1 atau Museum Angkut, jaraknya sekitar 3 km.

Fasilitas dapur Villa Double E (sumber: booking.com)
Fasilitas dapur Villa Double E (sumber: booking.com)

 Layaknya akomodasi lainnya di Kompleks Panderman Hill, properti ini dibekali fasilitas yang mumpuni. Di tempat umum, pengelola villa telah menyediakan fasilitas seperti dapur, kitchen set, microwave, refrigerator, akses Wi-Fi 24 jam, lounge area dengan cable TV, taman, dan balkon.

Memiliki total tiga , tiap di Villa Double E juga dilengkapi dengan fasilitas yang tak kalah dengan berbintang, antara lain LED TV dengan channel internasional, home theater, pendingin ruangan (AC), comfortable bed, dan kamar mandi dalam dengan air shower panas & dingin. Selain itu, di beberapa kamar juga terdapat balkon yang cocok untuk menikmati keindahan Gunung Panderman.

Salah satu kamar di Villa Double E (sumber: booking.com)
Salah satu kamar di Villa Double E (sumber: booking.com)

Soal biaya, untuk menikmati segala fasilitas yang ditawarkan, per malamnya pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp1.250.0000 saat weekday dan Rp1.800.000 saat weekend. Tarif tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tergantung tanggal pemesanannya. 

Villa Double E sendiri menetapkan ketentuan check-in mulai pukul 13.00 WIB dan check-out sebelum pukul 12.00 WIB. Untuk pemesanan villa, Anda dapat mengunjungi beberapa situs booking online, atau bisa juga mengontak via telepon di nomor +62 812 5953 085.

Lihat Juga:   Deddy Losmen, Hotel Murah di Ujung Genteng Bernuansa Pedesaan




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan