Villa Doraemon Batu, Tawarkan Konsep Unik dan Lokasi Strategis




Villa Doraemon Batu (sumber: booking.com)
Villa Doraemon Batu (sumber: booking.com)

Doraemon, siapa tak kenal karakter robot kucing dari anime populer asal Jepang tersebut? Meski tergolong serial jadul, karena sudah rilis sejak tahun 1969, anime tersebut seakan tak pernah lekang oleh zaman.

Popularitas Doraemon yang masih sangat tinggi membuat banyak pihak memanfaatkan nama tokoh kartun tersebut menjadi brand mereka. Salah satu yang tidak mau ketinggalan adalah Doraemon, yang ada di .

Villa Doraemon merupakan sebuah penginapan keluarga dengan tiga tidur yang beralamat di Jalan Imam Bonjol Gg. 1, Kavling Cendrawasih, Kota , Jawa Timur. Letak gang tersebut persis di seberang pintu masuk Wonderland Waterpark.

Soal tampilan, Anda jangan membayangkan rumah yang didesain seperti Doraemon, atau dibuat semirip mungkin dengan rumah milik Nobita. ini sebenarnya memiliki desain yang biasa-biasa saja, layaknya akomodasi kelas menengah pada umumnya. Hanya saja, bagian dinding di dalam ini dilukis dengan berbagai macam karakter yang ada dalam kartun Doraemon.

Interior unik Villa Doraemon Batu (sumber: booking.com)
Interior unik Villa Doraemon Batu (sumber: .com)

Selain menawarkan konsep yang unik, penginapan ini juga bisa dibilang memiliki yang strategis, karena terletak di Jalan Imam Bonjol. Dari Jatim Park 1 dan Batu Secret Zoo, penginapan dapat ditempuh dengan berkendara selama kurang dari 10 menit ketika lalu lintas normal, sedangkan untuk menuju Museum Angkut hanya butuh waktu 10 menit berkendara. Mengunjungi Alun-Alun Kota Batu dari villa ini juga tidak susah, cukup naik angkot atau berkendara dengan waktu sekitar lima menit.

Nah, jika Anda ingin mengunjungi alam seperti Kompleks Gunung Banyak (Paralayang), dari Villa Doraemon cukup ditempuh dalam waktu sekitar 15 menit dengan berkendara. Sementara, jika ingin ke Coban Rondo atau Cangar, Anda hanya memerlukan waktu kurang dari 20 menit dengan berkendara.

Villa Doraemon merupakan sebuah akomodasi yang memiliki total tiga kamar tidur dan dua kamar mandi, yang diklaim dapat menampung hingga enam orang. Tiap kamar tidur di akomodasi ini sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti meja kerja, cermin besar, dan tempat tidur single, twin, atau double, serta lemari. Sementara, untuk kamar mandinya, dilengkapi dengan fasilitas seperti shower, water heater, bathtub di salah satu kamar mandi, dan closet.

Fasilitas kamar Villa Doraemon Batu (sumber: booking.com)
Fasilitas kamar Villa Doraemon Batu (sumber: booking.com)

Nah, untuk fasilitas di public area, pengelola penginapan ini sudah menyiapkan fasilitas seperti ruang tamu yang Instagramable, ruang keluarga, dapur lengkap dengan peralatannya, magic com, kulkas, dispenser, sofa, dan teras. Bila Anda ingin menikmati segala fasilitas tersebut, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp700.000 per malam saat weekday, atau Rp800.000 per malam ketika weekend, sedangkan ketika high season dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola.

Jika Anda ingin menginap di Villa Doraemon selama di Kota Batu, Anda bisa langsung memesan di beberapa situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan reservasi via mobile di nomor 0811-369-903.

Lihat Juga:   Hotel Bintang Malang, Akomodasi Transit Terjangkau Favorit Para Pebisnis




Tentang M. Nur Fahmi1273 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan