Villa Diamond Agro, Tawarkan Fasilitas Oke di Batu dengan Tarif Bersaing




Villa Diamond Agro (sumber: agoda.com)
Villa Diamond Agro (sumber: agoda.com)

Kota memang memiliki beragam pesona yang tak hentinya menarik jutaan traveler untuk datang setiap tahunnya. Selain bentang alamnya yang pesonanya telah diakui sejak zaman kolonial, pengelolaan sektor wisatanya yang selalu inovatif juga menjadi daya tarik kota yang berada di bawah kaki Gunung Panderman tersebut.

Pesona Batu memang menggeret banyak untuk datang. Lebih dari itu, fasilitas penunjang yang lengkap juga menjadi faktor yang tak kalah penting dalam menghidupkan sektor pariwisata di Kota Batu. Nah, salah satu fasilitas penunjang yang sangat penting peranannya adalah penginapan. Pasalnya, jumlah penginapan yang banyak akan memudahkan wisatawan dalam memilih mana sebagai tempat inap saat bertamasya di Kota Apel.

Nah, ngomong-ngomong soal penginapan di Kota Batu, pilihannya memang sangat banyak, Anda tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan. Jika Anda membutuhkan penginapan yang letaknya dekat dengan Museum Angkut, Diamond Agro merupakan salah satu pilihannya.

Komplek Perumahan Kusuma Pesanggrahan Batu (sumber: agoda.com)
Komplek Perumahan Kusuma Pesanggrahan Batu (sumber: agoda.com)

Villa Diamond Agro beralamat di Jalan Pesanggrahan Kusuma, Kompleks Perumahan Pesanggrahan Kusuma P63, Kota Batu, . Dari museum yang masyhur dengan koleksi kendaraannya tersebut, jarak properti ini hanya sekitar 500 meter.

Seperti penginapan lainnya di kompleks perumahan tersebut, fasilitas yang disediakan juga terbilang oke. Di sana, Anda bisa menemukan akses Wi-Fi 24 jam, garasi untuk 2 mobil, taman, akses untuk difabel, ketel listrik, dispenser, kulkas, dapur lengkap dengan peralatan memasak, ruang tamu, ruang keluarga, LED TV dengan channel internasional, area lounge, teras, dan beberapa permainan untuk anak-anak. Selain itu, masih ada beberapa fasilitas dengan biaya tambahan seperti laundry dan pembelian tiket ke Museum Angkut.

Di Villa Diamond Agro, Anda dapat menemukan total tiga yang dapat menampung hingga 9 orang. Tiap di villa ini telah dilengkapi dengan fasilitas seperti balkon, mandi dengan shower panas dan dingin, lemari, dan tempat tidur yang nyaman. Semua fasilitas tersebut dapat ditebus dengan membayar biaya sebesar Rp1.110.000 per malam saat weekday dan Rp1.375.000 per malam saat weekend. itu sewaktu-waktu dapat berubah sesuai ketentuan yang ditetapkan oleh pengelola.

Berbagai fasilitas Villa Diamond Agro (sumber: agoda.com)
Berbagai fasilitas Villa Diamond Agro (sumber: agoda.com)

Nah, jika Anda berminat melakukan perjalanan ke Batu dan menginap di villa ini, Anda bisa langsung melakukan reservasi di beberapa situs online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesanan langsung melalui perangkat mobile di nomor +6281 341 250 000.

Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum menginap di Villa Diamond Agro. Pertama, pembayaran DP minimal 50 persen dan sisanya wajib dilunasi saat check-in. Selanjutnya, kebijakan pembatalan oleh pemesan tidak ada refund. Terakhir, untuk pemesanan di malam Tahun Baru atau hari raya, biaya harus sudah lunas di muka.

Lihat Juga:   Menengok Wisata Kuliner dan Seni Tradisional di Festival Kampung Cempluk, Malang




Tentang M. Nur Fahmi1287 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan