Villa De Ceria, Alternatif Akomodasi Favorit di Jalan Dewi Sartika, Batu




Villa De Ceria, kamar tidur

Salah satu kawasan yang tidak boleh dilewatkan saat mencari penginapan di Kota Batu adalah kawasan sekitar Jalan Dewi Sartika. Meski popularitasnya kalah dengan Jalan Abdul Ghani Atas, Oro-Oro Ombo, dan Songgoriti, di sekitar area tersebut juga terdapat cukup banyak berjenis villa. Selain itu, lokasinya juga terbilang strategis karena dekat dengan beberapa objek populer di Kota Apel.

Salah satu penginapan yang bisa Anda pilih saat memutuskan untuk menginap di sekitar Jalan Dewi Sartika adalah Villa De Ceria. Akomodasi tiga tersebut beralamat di Jalan Dewi Sartika Gang 3H, Kelurahan Temas, Kota Batu, . Penginapan tersebut berada di sebelah selatan sekitar 500 meter dari Pasar Kota Batu. Sekadar tambahan informasi, warga Batu lebih familiar menyebut gang menuju penginapan ini dengan nama “Gang Ronggolawe”, sehingga Anda bisa menanyakan nama gang tersebut jika tersesat.

Rute untuk menuju akomodasi ini memang gampang-gampang susah, karena lokasi penginapan yang berada di perkampungan. Bagi pelancong yang datang dari arah Kota , sesampainya di Jl. Pattimura, arahkan kendaraan Anda ke kiri menuju Jalan Dewi Sartika (Pasar Kota Batu). Setelah itu, sebelum jalan kembar, belok kiri lagi di Jalan Dewi Sartika Gang 3, kemudian ikuti saja jalan tersebut hingga bertemu Gang 3H.

Lihat Juga:   4 Penginapan Recommended di Jalan Dagen Yogyakarta
Suasana Villa De Ceria yang hangat
Suasana Villa De Ceria yang hangat

Saat Anda memilih villa ini sebagai menginap, ada beberapa spot populer di Kota Batu yang jaraknya cukup dekat untuk dikunjungi. Selain Batu Secret Zoo, BNS juga berlokasi cukup dekat karena jaraknya hanya sekitar 1,5 km dari penginapan ini. Sementara, ikon Kota Batu, yakni Alun-Alun dan Ketan Legenda 1976, berjarak sekitar 2,5 km, sedangkan Coban Rais yang tengah hits di Instagram dapat ditempuh dengan berkendara sekitar 15 menit.

Saat pertama kali tiba di Villa De Ceria, Anda bisa menemukan halaman rumah yang dapat digunakan untuk memarkir dua mobil. Kemudian, sesampainya di dalam rumah, Anda bisa menemukan seperti home theater, karaoke keluarga, LED TV, ruang tamu, ruang keluarga, kulkas, rice cooker, dan dapur lengkap dengan peralatannya. Selain itu, pengelola juga sudah menyiapkan kopi, teh, dan mi instan yang bisa Anda nikmati secara cuma-cuma.

Lihat Juga:   Rekomendasi Penginapan Terjangkau Dekat Trans Studio Bandung
Penginapan, akomodasi, kota batu, jawa timur, alamat, lokasi, booking, traveloka, telepon, jalan dewi sartika, ketan legenda, alun-alun, kamar, fasilitas, tarif, villa
Villa De Ceria menyediakan fasilitas dapur berikut perlengkapannya

Villa De Ceria menawarkan total tiga kamar, yang masing masing sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti tempat tidur double, dua extra bed, lemari, dan kamar mandi yang telah didukung dengan water heater. Nah, mengenai , untuk ukuran penginapan yang mampu menampung 6 orang, tarifnya sangat terjangkau. Per malamnya, pengunjung dipatok tarif sebesar Rp900.000 saat weekday dan Rp1.200.000 saat weekend. Namun, tarif tersebut dapat naik sewaktu-waktu tergantung kebijakan yang diterapkan pengelola.

Nah, jika Anda tertarik untuk menginap di akomodasi ini selama melakukan kunjungan ke Kota Batu, Anda bisa langsung melalui telepon di nomor +62 813-8552-0032. Selain itu, Anda juga bisa memesan penginapan melalui situs Booking.com atau Traveloka.com.




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan