Villa Dado Batu, Tawarkan Lima Kamar Tarif Rp1,5 Jutaan




Fasilitas kamar di Villa Dado Batu
Fasilitas kamar di Villa Dado Batu

Bila Anda mencari penginapan lima di dengan terjangkau, Oro-oro Ombo bisa menjadi rujukan utama untuk mencarinya. Di desa yang masyhur berkat keberadaan theme parknya tersebut, villa dengan spesifikasi demikian dibanderol dengan mulai Rp1.500.000 per malam. tersebut bisa dibilang lebih murah dibandingkan dengan wilayah lainnya di .

Jika Anda memang berniat untuk memesan, Anda harus melakukannya jauh-jauh hari, karena dengan spesifikasi demikian jumlahnya tidak terlalu banyak di Oro-Oro Ombo. Nah, salah satu yang mungkin bisa menjadi referensi yang menarik bagi Anda adalah Villa Dado Batu.

Villa Dado Batu merupakan sebuah penginapan yang dapat ditemukan di Perumahan Mutiara Panderman Blok B13, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur. Di saat pagi hari, Anda jangan melewatkan kesempatan untuk jalan-jalan keliling kompleks, karena udaranya segar dan pemandangan yang disuguhkan juga menawan.

Ruang tamu di Villa Dado Batu
Ruang tamu di Villa Dado Batu

penginapan tersebut memang sangat strategis karena dekat dengan BNS. Selain itu, jarak Villa Dado Batu juga tidak terlalu jauh dengan beberapa hiburan, kuliner, dan rekreasi lainnya di Kota Batu. Jika Alun-Alun Kota Batu merupakan salah satu target destinasi Anda, untuk menjangkaunya cukup ditempuh dengan berkendara selama 10 menit. Sementara, untuk berwisata ke beberapa theme park populer lainnya seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, dan Batu Secret Zoo, jaraknya kurang dari 2 km.

yang ditawarkan tempat inap ini terbilang lumayan. Di tempat umum, pengunjung bisa menemukan tempat parkir untuk mobil dan motor, taman, teras, sofa, ruang tamu, LED TV, dapur dengan peralatan masak, papan jemur baju, dispenser, dan peralatan mandi. Selain itu, ada juga satu unit kamar mandi yang telah dilengkapi dengan shower panas & dingin.

Sementara, untuk kamarnya, Villa Dado Batu menawarkan total lima unit kamar tidur, yang bisa diisi untuk 15 orang. Di tiap kamar, pengunjung bisa menemukan lemari, kasur yang nyaman, selimut, dan colokan listrik.

Fasilitas dapur di Villa Dado Batu
Fasilitas dapur di Villa Dado Batu

Nah, untuk menikmati segala fasilitas yang ditawarkan, Anda hanya perlu membayar sewa mulai Rp1.500.000 per malam saat weekday atau Rp1.800.000 per malam saat weekend. Sebagai tambahan informasi, tarif tersebut dapat naik hingga 50% saat peak season dan naik dua kali lipat saat libur Natal dan Tahun Baru.

Villa Dado Batu menerapkan check-in mulai pukul 13.00 WIB dan check-out maksimal pukul 11.00 WIB. Jika Anda tertarik untuk menginap, Anda bisa langsung datang atau memesannya terlebih dahulu di salah satu situs booking online. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi pengelola via di nomor 0812 3466 9936.

Lihat Juga:   Villa Cemara, Akomodasi Mewah Dekat Museum Angkut




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*