Villa Cemara Suropati, Akomodasi di Batu Kapasitas 30 Orang Harga Rp1 Jutaan




Villa Cemara Suropati, fasilitas kamar
Villa Cemara Suropati, fasilitas kamar

Saat memesan sebuah penginapan di , terutama yang berjenis dan , pastikan Anda juga mengecek dulu lengkapnya. Pasalnya, penginapan jenis tersebut banyak yang memiliki sama, seperti salah satu contohnya Villa Cemara.

Nama Villa Cemara dapat Anda temukan di dua yang berbeda. Penginapan yang pertama dapat Anda temukan di Jalan Abdul Ghani Atas, dan satunya lagi dapat dijumpai di Jalan Suropati. Nah, untuk kali ini, yang akan dibahas adalah Villa Cemara yang letaknya di Jalan Suropati.

Villa Cemara Suropati termasuk penginapan yang cukup baru bila dibandingkan dengan yang ada di Jalan Abdul Ghani. Penginapan tersebut dapat ditemukan di Jalan Suropati No. 79, Kelurahan Pesanggrahan, Kota Batu, Jawa Timur.

Ketika menginap di Villa Cemara Suropati, destinasi wisata seperti Jatim Park 1, Alun-Alun Kota Batu, dan Museum Angkut merupakan pilihan yang paling dekat. Sementara, jika Anda ingin mengunjungi Batu Flower Garden, yang letaknya berada satu kompleks dengan wana wisata Coban Rais, jaraknya hanya sekitar 4 km. Selain itu, jika Anda berencana untuk menikmati keindahan Kota Batu di malam hari sembari menikmati secangkir kopi hangat di Paralayang, Anda bisa menjangkaunya dengan berkendara sekitar 15 menit.

Villa Cemara Suropati, ruang tamu
Villa Cemara Suropati, ruang tamu

Villa Cemara Suropati menawarkan fasilitas yang cukup lengkap. Di tempat umum, Anda bisa menemukan fasilitas seperti ruang tamu, teras, balkon, tempat parkir yang luas, taman, ruang keluarga dengan TV layar datar, dua mandi dengan shower panas & dingin, sofa, kulkas, dapur, dispenser, dan kitchen set. Selain itu, ada pula kolam renang yang bisa Anda jadikan sarana hiburan bersama keluarga.

Sementara, untuk kamarnya, Villa Cemara Suropati memiliki total 10 bed dengan kapasitas maksimal 30 orang. Tiap kamar telah didukung dengan berbagai macam fasilitas seperti double bed, lemari, meja dan kursi, dan colokan listrik. Selain itu, di beberapa kamar juga tersedia balkon untuk menikmati keindahan alam sekitar.

Villa Cemara Suropati, view balkon
Villa Cemara Suropati, view balkon

Nah, bagi Anda yang tengah merencanakan kunjungan ke Kota Batu, dan berminat bermalam di Villa Cemara Suropati, Anda akan dikenakan sebesar Rp1.000.000 per malam saat weekday. Sementara, saat weekend, tarifnya naik menjadi Rp1.250.000 per malam. Tarif tersebut bisa berubah kapan saja tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Bila berminat, Anda bisa melakukan langsung ke pengelola dengan menghubungi telepon di nomor 0823 3821 8353. Selain itu, Anda juga bisa melakukan melalui salah satu online agent.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum menginap di akomodasi tersebut. Pertama, publish rate yang dicantumkan hanya berlaku saat normal season, sedangkan untuk peak season, tarifnya naik sesuai ketentuan pengelola. Selain itu, pengunjung tidak diperbolehkan membawa binatang selama menginap.

Lihat Juga:   Wisma Mandala Dodikjur, Penginapan Harga Rp 100 Ribuan Dekat Rampal




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*