Villa Beryl Batu, Penginapan Premium dengan Rooftop Garden Kece




Villa Beryl Batu (sumber: booking.com)
Villa Beryl Batu (sumber: booking.com)

Meski biasanya dianggap kurang penting dan hanya dijadikan properti untuk menambah nilai estetika saja, taman sebenarnya juga bisa menciptakan suasana penginapan yang lebih sejuk. Tak hanya itu, keberadaan taman juga bisa dijadikan tempat bersantai yang nyaman.

Lazimnya, taman-taman ditata secara indah dan saksama di bagian depan atau belakang bangunan utama. Namun, bagaimana jika Anda malah menemukan sebuah yang memiliki taman di atas bangunan? Tentunya bisa menjadi sebuah hal yang baru dan menarik, bukan?

Nah, bila Anda ingin mencoba menginap di akomodasi dengan kriteria demikian, Beryl Batu merupakan tempat inap yang bisa Anda pilih. Akomodasi tersebut beralamat di Jalan Imam Bonjol No. 32A, Kelurahan Temas, Kota Batu, . Letak akomodasi ini tak jauh dari Batu Wonderland & .

Villa Beryl Batu, ruang tamu (sumber: travelling.my.id)
Villa Beryl Batu, ruang tamu (sumber: travelling.my.id)

Salah satu alasan penting yang membuat menyukai tempat inap ini adalah lokasinya yang strategis. Berada di Jalan Imam Bonjol, membuat akomodasi bintang dua ini hanya berjarak sekitar 1,5 km dari Jatim Park 1, sedangkan dari Museum Angkut hanya berjarak sekitar 2 km. Tak hanya itu, untuk Anda yang ingin santai di Alun-Alun Kota Batu sambil menikmati legitnya ketan di Ketan Legenda 1967, Anda bisa menuju ke sana dengan berkendara selama sekitar 5 menit.

Nah, bagi Anda yang lebih suka untuk berwisata di alam, beberapa wisata alam seperti Coban Rais, Coban Rondo, Gunung Banyak (Paralayang), dan Pemandian Air Panas Cangar dapat ditempuh selama kurang dari 30 menit dengan berkendara dari penginapan ini. Sementara, bagi Anda yang termasuk adrenaline junkies, Batu Rafting dapat ditempuh dengan berkendara selama 10 menit.

Villa Beryl Batu, kamar (sumber: travelling.my.id)
Villa Beryl Batu, (sumber: travelling.my.id)

Villa Beryl Batu termasuk akomodasi kelas atas. Pihak pengelola menetapkan sewa penginapan ini mulai Rp3.000.000 per malam. Publish rate tersebut hanya berlaku saat normal season, sedangkan untuk peak season diberlakukan penyesuaian sesuai ketentuan pengelola.

Tarifnya yang tinggi tentu saja dibarengi dengan fasilitasnya yang mumpuni. Di tempat umum, pengunjung dapat menemukan tempat parkir yang luas, ruang tamu, sofa, LED TV, DVD player, dapur, peralatan memasak lengkap, kamar mandi yang dilengkapi dengan hot tub, shower panas & dingin, microwave, kulkas, mini bar, dan dispenser. Selain itu, ada pula rooftop garden yang menjadi primadona akomodasi ini.

Villa Beryl Batu, ruang makan (sumber: booking.com)
Villa Beryl Batu, ruang makan (sumber: booking.com)

Villa Beryl Batu juga menyediakan total tiga kamar tidur yang fasilitasnya tak kalah mentereng. Di tiap kamar, Anda bisa menemukan tempat tidur yang nyaman, selimut, bed cover, meja rias, colokan listrik, dan air conditioner (AC).

Apabila Anda tertarik untuk menginap di Villa Beryl Batu selama liburan di Kota Batu, Anda bisa memesannya terlebih dahulu melalui salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan melalui telepon di nomor 0811 368 630.

Lihat Juga:   Yuk, Jelajahi Wisata Bahari Indonesia dengan Paket Kapal Pesiar Pelni!




Tentang M. Nur Fahmi1273 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan