Villa Berkat, Tawarkan Tarif Spesial untuk Stay Lama di Kota Batu

Villa, homestay, penginapan, akomodasi, pasar, kota batu, jawa timur, oro-oro ombo, batu secret zoo, alamat, lokasi, fasilitas, kamar, reservasi, telepon

Bagi Anda yang sedang merencanakan liburan panjang bersama keluarga di , Anda tak perlu khawatir soal besarnya untuk akomodasi yang harus dikeluarkan. Pasalnya, beberapa penginapan di Kota Apel menawarkan keringanan biaya bagi yang ingin menginap lebih dari tiga malam. Biasanya, yang memberikan penawaran tersebut adalah sejenis atau homestay, dan salah satunya adalah Berkat.

Villa Berkat beralamat di Jl. Dewi Sartika, New Cluster Dewi Sartika Kavling 14, Kota Batu, Jawa Timur. Lokasi villa tersebut berada di sebelah selatan sekitar 200 meter dari Pasar Kota Batu.

Letak Villa Berkat memang sangat strategis karena tidak jauh dari Jatim Park 1. Selain itu, jarak akomodasi ini juga cukup dekat dengan beberapa hiburan, kuliner, dan rekreasi lainnya di Kota Batu. Jika Alun-Alun Kota Batu merupakan salah satu target destinasi Anda, untuk menjangkaunya cukup ditempuh dengan berkendara selama 5 menit. Sementara, untuk berwisata ke beberapa theme park lainnya seperti Eco Green Park, Batu Secret Zoo, dan Batu Night Spectacular (BNS), Anda hanya perlu melakukan perjalanan dengan berkendara selama 10 menit.

Villa, homestay, penginapan, akomodasi, pasar, kota batu, jawa timur, oro-oro ombo, batu secret zoo, alamat, lokasi, fasilitas, kamar, reservasi, telepon

Ruang keluarga di Villa Berkat

Rute untuk menuju akomodasi ini memang gampang-gampang susah, karena lokasi penginapan yang berada di perkampungan. Bagi pelancong yang datang dari arah Kota , sesampainya di Jl. Patimura arahkan kendaraan Anda ke kiri menuju Jalan Dewi Sartika (Pasar Kota Batu). Setelah itu, sebelum jalan kembar, belok kiri lagi di Jalan Dewi Sartika Gang 3, kemudian ikuti saja jalan tersebut hingga bertemu Gang 3H.

Lihat Juga:   Daftar Lokasi & Harga Hotel Dekat Osaka Station Jepang

Walaupun ada di tengah perumahan, pengunjung masih tetap bisa menyaksikan keindahan Gunung Panderman saat pagi hari. Selain itu, suasana di sekitarnya yang senyap membuat Anda bisa beristirahat dengan tenang.

Villa Berkat tergolong sebagai penginapan dengan biaya terjangkau. Per malam, pengunjung hanya dipatok tarif sebesar Rp850.000 saat weekday dan Rp1.000.000 saat weekend. Selain itu, seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, pengunjung bisa menegosiasikan tarifnya jika berencana menginap lebih dari tiga hari.

Villa, homestay, penginapan, akomodasi, pasar, kota batu, jawa timur, oro-oro ombo, batu secret zoo, alamat, lokasi, fasilitas, kamar, reservasi, telepon

Dapur dan berbagai fasilitas di Villa Berkat

Memiliki total dua , Villa Berkat diklaim bisa menampung 6-8 orang. Tiap di akomodasi ini telah dilengkapi dengan fasilitas seperti lemari, kursi, dan kasur spons. Meski di tiap tidak terdapat pendingin ruangan (AC/fan), Anda tidak perlu khawatir kepanasan. Pasalnya, lokasi akomodasi yang berdiri di ketinggian lebih dari 800 meter dpl membuat udaranya tetap sejuk.

Lihat Juga:   Homestay Adem Ayem Syariah 2, Akomodasi Nyaman dan Hemat di Batu

Nah, untuk semakin memanjakan wisatawan yang menginap, pihak pengelola sudah menyiapkan fasilitas-fasilitas penunjang seperti halnya villa di Batu pada umumnya. Saat menginap, Anda bisa menikmati fasilitas seperti satu unit kamar mandi lengkap dengan shower dan water heater, tempat parkir yang bisa menampung dua mobil, TV, kulkas, dan dapur lengkap dengan peralatannya. Sekadar informasi, properti ini dibersihkan setiap hari, sehingga kebersihannya selalu terjaga.

Jika Anda tertarik menginap di Villa Berkat, Anda bisa langsung datang ke lokasi properti untuk memesan. Selain itu, Anda juga bisa melakukan reservasi langsung dengan menghubungi pengelola via telepon di nomor 0812 3335 9115.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>