Villa Batu Family Pinus, Penginapan Mewah Kapasitas 20 Orang




Villa Batu Family Pinus
Villa Batu Family Pinus

Apakah Anda memiliki rencana untuk berwisata sambil belajar di Kusuma Agrowisata Batu bersama rombongan sekitar 20-25 orang selama beberapa hari? Jika iya, Anda bisa memanfaatkan Kusuma Agrowisata Resort sebagai menginap. Namun, bila Anda menginginkan privasi lebih, di dekat wisata tersebut terdapat beberapa penginapan kapasitas besar yang bisa dipilih. Salah satu yang cukup banyak diminati adalah Villa Batu Family Pinus.

Bagi Anda yang sudah sering ke Batu, mungkin sudah dapat memprediksi akomodasi ini terletak di mana. Yup, layaknya kelas atas lainnya, Villa Batu Family Pinus memang letaknya di sekitar Jalan Abdul Ghani Atas, tepatnya beralamat di Jalan Abdul Ghani Atas Kavling 6, Kelurahan Ngaglik, Kota Batu, Jawa Timur. Akomodasi ini berada tidak jauh dari Kantor Pos Jalan Abdul Ghani Atas.

Saat sudah berada di Kota Batu, Anda tidak mungkin hanya menjelajah Kusuma Agrowisata, bukan? Pasalnya, jarak antar-tempat wisata di Kota Apel yang tak terlalu jauh dapat memudahkan Anda untuk menjangkau yang satu dengan yang lainnya. Bila Anda ingin liburan dengan bermain di theme park ternama seperti Museum Angkut, Jatim Park 1, dan Jatim Park 2, Anda hanya butuh waktu sekitar 10 menit berkendara. Sementara, jika Anda ingin berwisata alam sambil menyaksikan keindahan Kota Batu dari ketinggian di kawasan Banyak, jarak menuju ke sana hanya sekitar 8 km.

Lihat Juga:   Singaraja Indah Hotel, Akomodasi Terjangkau dan Bersih di Pusat Kota Surabaya

Villa Batu Family Pinus merupakan akomodasi dua lantai yang mengusung desain proporsional. Cat tembok berwarna abu-abu, yang dipadukan dengan sentuhan batu alam, membuat akomodasi ini terkesan hangat. Ketika menginap di akomodasi ini, Anda tidak boleh melewatkan suasana pagi harinya. Pasalnya, Anda dapat menyaksikan pemandangan Gunung Panderman yang memesona di taman sambil menyeduh kopi atau teh.

Villa Batu Family Pinus, fasilitas kamar
Villa Batu Family Pinus,

Memiliki total tujuh unit kamar tidur, penginapan tersebut memang sangat cocok untuk wisatawan yang berombongan sekitar 20-25 orang. Agar pengunjung nyaman saat menginap, di setiap kamar sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti kamar mandi dalam dengan shower panas & dingin, spring bed, selimut, lemari, meja rias, dan colokan listrik.

Lihat Juga:   ‘Grand Boutique Spa’ di Hotel Orchardz Bandara Cengkareng

Fasilitas di tempat umum yang disediakan pengelola villa juga tak kalah dengan fasilitas kamarnya. Saat menginap, Anda bisa bercengkrama di gazebo atau juga bisa nonton film atau berkaraoke di ruang keluarga. Agar Anda bisa menekan pengeluaran, di akomodasi ini juga terdapat dapur dengan peralatan memasak yang cukup lengkap untuk memasak Anda sendiri.

Villa Batu Family Pinus, fasilitas kolam renang
Villa Batu Family Pinus, fasilitas kolam renang

Semua fasilitas tersebut dapat dinikmati setelah Anda membayar sewa sebesar Rp5.250.000 per malam saat weekday dan Rp5.500.000 per malam saat weekend. tersebut tentunya dapat berubah sewaktu-waktu tergantung tanggal pemesanan dan kebijakan pengelola.

Nah, apabila Anda tertarik untuk menginap di Villa Batu Family Pinus bersama rombongan, Anda bisa datang langsung ke yang telah dijelaskan sebelumnya. Selain itu, Anda juga bisa jauh-jauh hari melalui telepon di nomor 081 252 651 009.




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*