Villa Batoe PV M6, Akomodasi Kelas Medium Dekat Kusuma Agrowisata Batu

Villa Batoe PV M6

Diklaim sebagai salah satu wisata favorit di Indonesia, membuat pengunjung yang datang ke Batu meningkat tiap tahunnya. Untuk memenuhi kebutuhan akan akomodasi, jumlah penginapan di Kota Batu juga ikut bertambah. Salah satu baru yang cukup populer di kalangan wisatawan adalah Batoe PV M6.

Villa Batoe PV M6 beralamat di Jl. Abdul Ghani Atas, Kompleks Perumahan Kusuma Pinus M6, Kota Batu, . Letaknya berada di sebelah barat Masjid Kusuma Agrowisata Batu dengan jarak sekitar 200 meter dari ibadah umat Muslim tersebut.

Fasilitas Villa Batoe PV M6

Fasilitas Villa Batoe PV M6

Rute menuju akomodasi ini cukup mudah. Apabila Anda datang dari Alun-Alun Kota Batu, arahkan kendaraan Anda menuju Jalan Jenderal Ahmad Yani. Selanjutnya, belok kiri di Jalan Abdul Ghani hingga bertemu dengan perempatan Museum Angkut. Lalu, lurus saja menuju Jalan Abdul Ghani Atas. Kemudian, sesampainya di pertigaan pertama, belok kanan (ke arah Kusuma Agrowisata) hingga bertemu pintu masuk Kompleks Villa Pinus.

Lihat Juga:   Fasilitas dan Tarif Wisma Kinasih (Bogor dan Depok)

penginapan ini memang sangat strategis, karena berada di antara dua objek wisata favorit, yakni Museum Angkut dan Kusuma Agrowisata Kota Batu. Keduanya dapat dijangkau dengan berjalan kaki selama sekitar 15 menit. Tak hanya itu, Villa Batoe PV M6 juga cukup dekat dengan beberapa theme park favorit seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, dan Batu Secret Zoo. Sementara, jika Anda ingin menikmati pemandangan Kota Batu kala malam hari, Anda bisa berwisata di Gunung Banyak yang berjarak sekitar 7 km.

Desain Villa Batoe PV M6 terbilang sederhana, hampir seperti rumah kelas menengah pada umumnya. Walaupun demikian, nuansa yang diciptakan penginapan ini tetap homey. Selain itu, akomodasi ini termasuk penginapan yang asri karena di sekelilingnya banyak ditumbuhi tanaman yang rindang.

Sebagai akomodasi kelas menengah, Villa Batoe PV M6 menawarkan fasilitas yang cukup lengkap. Di tempat umum, pihak pengelola sudah menyiapkan fasilitas seperti balkon, teras, taman, ruang , smoking area, kulkas, mandi dengan shower air panas dan dingin, dapur lengkap dengan kitchen set, LED TV, dan tempat parkir yang luas.

Lihat Juga:   Hotel Lido Kaliurang, Penginapan Nyaman Cuma Rp 100 Ribuan di Sleman

Nah, untuk kamar, Villa Batoe PV M6 menyediakan total tiga kamar yang dilengkapi dengan fasilitas yang pas. Tiap kamar sudah didukung dengan kamar mandi dalam plus air shower panas & dingin, handuk, lemari, LED TV, meja dan kursi.

Kamar Villa Batoe PV M6

Kamar Villa Batoe PV M6

Sementara, soal tarif, untuk menikmati segala fasilitas tersebut, pengunjung dikenakan sebesar Rp1.000.000 per malam saat weekday dan Rp1.200.000 per malam saat weekend. Sementara, ketika high season seperti Lebaran dan Tahun Baru, tarif inap naik menjadi Rp2.000.000 per malam.

Jika Anda berminat untuk menginap di Villa Batoe PV M6 selama kunjungan di Kota Batu, Anda bisa melakukan pemesanan di beberapa situs online. Selain itu, Anda juga bisa memesan langsung ke pihak pengelola dengan menghubungi melalui di nomor +62 822 3433 5585.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>