Villa Batoe BR C-7, Penginapan Tiga Kamar Rating Menawan di Dekat Batu Secret Zoo




Villa Batoe BR C-7 tampak depan (sumber: traveloka)
Villa Batoe BR C-7 tampak depan (sumber: traveloka)

Beberapa dari Anda mungkin menjadikan rating sebagai salah satu parameter pertimbangan sebelum memilih penginapan. Hal tersebut memang tepat, karena penginapan dengan rating baik biasanya memang menawarkan fasilitas dan yang baik pula.

Nah, bila Anda sedang merencanakan ke , dan sedang mencari penginapan keluarga dengan rating yang baik, salah satu yang bisa dipilih adalah Batoe BR C-7. Penginapan tersebut mendapatkan rating 9,1/10 dari 18 reviewers di situs Traveloka.

Villa Batoe BR C-7 merupakan sebuah dengan tiga unit kamar tidur yang beralamat di Jalan Raya Oro-Oro Ombo, Perumahan Batoe Residence Kavling 7 No. 1, , . Penginapan tersebut hanya berjarak sekitar 400 meter dari Secret Zoo.

Ruang tamu/ruang santai Villa Batoe BR C-7 (sumber: traveloka)
Ruang tamu/ruang santai Villa Batoe BR C-7 (sumber: traveloka)

Saat menginap di tempat ini, ada beberapa objek berjarak dekat yang menarik untuk dikunjungi. Bagi traveler yang menyukai keindahan alam, Coban Putri dan Coban Rais bisa menjadi pilihan yang pas, karena keelokan kedua air terjun tersebut tidak dapat disangkal. Sementara, untuk Anda yang suka bermain di theme park, beberapa taman bermain yang dikelola Jatim Park Group, seperti Batu Secret Zoo, Eco Green Park, dan Jatim Park 1 berjarak kurang dari 3 km.

Menurut penuturan beberapa pengunjung, pengelola tempat ini sangat tanggap dan juga ramah dalam melayani tamu. Selain itu, pengunjung juga menyukai fasilitasnya yang oke dan tarifnya yang sesuai.

Fasilitas dapur Villa Batoe BR C-7 (sumber: traveloka)
Fasilitas dapur Villa Batoe BR C-7 (sumber: traveloka)

Nah, untuk urusan fasilitas, Villa Batoe BR C-7 menawarkan fasilitas yang hampir sama dengan penginapan lainnya di sekitar kompleks perumahan ini. Di tempat umum, pengunjung bisa menemukan tempat parkir yang luas, teras, ruang tamu, ruang keluarga, LED TV, DVD player, dispenser, sofa, dan dapur yang lengkap dengan peralatannya. Selain itu, Anda juga bisa menemukan dua unit kamar mandi yang telah dilengkapi dengan shower air panas dan dingin.

Di Villa Batoe BR C-7, Anda bisa menemukan tiga unit kamar, yang masing-masing telah dilengkapi dengan fasilitas seperti tempat tidur yang nyaman, kursi, lemari, dan colokan listrik. Ketiga kamar tersebut bisa digunakan untuk maksimal sembilan orang tamu.

Salah satu kamar Villa Batoe BR C-7 (sumber: traveloka)
Salah satu kamar Villa Batoe BR C-7 (sumber: traveloka)

Nah, untuk menikmati semua fasilitas tersebut, pengunjung cukup membayar biaya sewa mulai Rp900.000 per malam saat weekday. Sementara, ketika masuk weekend dan peak season, tarifnya naik sesuai dengan kebijakan pengelola.

Villa Batoe BR C-7 menawarkan sistem check-in dan check-out yang fleksibel. Apabila Anda tertarik untuk menginap di akomodasi ini selama berlibur ke kota berjuluk Little Swiss of Java, Anda bisa memesan melalui situs Traveloka atau bisa juga melalui telepon di nomor 0858 4635 4307. Selain itu, Anda juga bisa datang langsung ke alamat yang telah dijelaskan sebelumnya.

Lihat Juga:   Villa Jambuluwuk, Penginapan Eksklusif Berarsitektur Tradisional di Kota Wisata Batu




Tentang M. Nur Fahmi1237 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan