Villa Aviation Batu, Referensi Penginapan Menarik Dekat Jatim Park 2




Fasilitas kamar Villa Aviation Batu
Fasilitas kamar Villa Aviation Batu

Jatim Park 2 merupakan theme park eduwisata terbesar di Jawa Timur. Setiap tahunnya, ratusan ribu wisatawan dari seluruh penjuru Nusantara hadir untuk menikmati ratusan yang telah disediakan theme park yang juga dikelola Jatim Park Group tersebut. Akibatnya, akomodasi yang berlokasi tidak jauh dari theme park ini selalu diburu wisatawan kala tiba. Jika Anda juga ingin berkunjung ke Jatim Park 2 dan belum menentukan penginapan yang tepat, Villa Aviation merupakan salah satu pilihan yang menarik.

Villa Aviation Batu sebenarnya merupakan sebuah properti di kompleks perumahan yang disulap menjadi sebuah akomodasi. inap ini beralamat di Gang Pesantren, Cluster de Sultan RT03/RW 05, Desa Oro-Oro Ombo, Batu, Jawa Timur. ini berjarak sangat dekat dengan Jatim Park 2.

Menurut penuturan beberapa pengunjung, Villa Aviation Batu termasuk akomodasi yang nyaman. Pasalnya meski berlokasi dekat dengan pusat keramaian, penginapan ini tetap menawarkan suasana yang tenang. Selain itu, kebersihan rumah juga selalu terjaga.

Ruang tamu Villa Aviation Batu
Ruang tamu Villa Aviation Batu

Selain dapat dijangkau dengan kendaraan pribadi, kendaraan umum juga bisa menjadi opsi menarik untuk menuju akomodasi ini. Jika Anda berangkat dari arah Kota , Anda cukup naik angkot dengan kode BJL dengan bodi berwarna kuning muda. Dengan membayar ongkos sebesar Rp4.000, kendaraan tersebut akan mengantarkan Anda persis di depan gang.

Saat menginap di villa ini, wisatawan yang hobi dapat dengan mudah menemukan beberapa tempat makan yang enak. Apabila gemar menyantap makanan ala Barat, Pizza Palazio dan Rumah Sosis Bandung yang berjarak sekitar 400 meter bisa menjadi pilihan yang pas, sedangkan bagi penggila masakan Nusantara, Warung Cak Tono dan Warung Randu Asri merupakan pilihan yang menarik. Sementara, saat malam hari tiba, STMJ Meneer menjadi yang cocok untuk mengusir udara dingin Kota Batu.

Tak hanya menawarkan lokasi yang strategis, Villa Aviation Batu juga memberikan terbaik bagi pengunjungnya. Di tempat umum, villa ini menyediakan seperti teras, tempat parkir yang luas, taman, LED TV, sambungan TV kabel, akses Wi-Fi 24 jam, dan dapur bersama yang lengkap dengan kitchen set. Selain itu, masih ada pula perangkat elektronik lain seperti kulkas, dispenser, dan ketel listrik yang sengaja disediakan untuk menambah kenyamanan tamu.

Fasilitas dapur Villa Aviation Batu
Fasilitas dapur Villa Aviation Batu

Villa Aviation Batu menawarkan tiga unit kamar yang dapat menampung hingga delapan orang. Tiap kamar di akomodasi ini telah dilengkapi dengan spring bed, meja, kursi, dan colokan listrik. Soal biaya, Villa Aviation Batu mematok tarif yang tak terlalu mahal. Pasalnya, untuk satu malam Anda hanya perlu membayar tarif sebesar Rp700.000 saat weekday dan Rp800.000 saat weekend. Namun, biaya tersebut bisa naik sewaktu-waktu, tergantung kebijakan yang diterapkan oleh pengelola.

Nah, jika Anda tertarik untuk menginap di akomodasi ini, Anda bisa menghubungi salah satu penyedia penginapan online di Kota Batu. Selain itu, Anda juga bisa memesannya melalui telepon di nomor 0897 4731 611.

Lihat Juga:   Daftar Penginapan Murah dan Recommended di Zurich, Swiss




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan