Tarif Villa Asti Songgoriti, Akomodasi Kamaran Asri & Komplet




Akomdasi kamaran Villa Asti Songgoriti (sumber: booking.com)
Akomdasi kamaran Villa Asti Songgoriti (sumber: booking.com)

Di Kota Batu, spot-spot foto unik memang sedang digandrungi , mulai dari spot foto cinta di Coban Rais hingga yang berbentuk sayap di Paralayang. Biasanya, ketika tiba, tempat-tempat tersebut selalu jadi rebutan para pengunjung. Jumlahnya yang terbatas, membuat Anda harus mengantre agar bisa berpose di spot-spot tersebut. Sekadar tips, bagi Anda yang tak ingin mengantre, Anda harus datang lebih awal.

Namun, bagaimana dengan wisatawan yang berasal dari luar daerah? Tentu saja Anda harus di dekat objek-objek tersebut agar bisa datang lebih cepat. Bila kebetulan spot yang Anda bidik adalah yang berada di Paralayang, Villa Asti bisa menjadi alternatif yang pas.

Lokasi Villa Asti yang hanya berjarak sekitar 4 km dari Paralayang membuatnya cocok untuk dijadikan tempat beristirahat bagi Anda yang ingin mengeksplorasi objek wisata di sekitar Gunung Banyak. ini beralamat di Jl. Rambutan No. 13, Kelurahan Songgokerto, Kota Batu, .

Ruangan-ruangan Villa Asti Songgoriti (sumber: booking.com)
Ruangan-ruangan Villa Asti Songgoriti (sumber: booking.com)

Tak hanya cocok untuk menjelajah Kompleks Wisata Gunung Banyak, akomodasi ini juga bisa menjadi pilihan yang pas untuk Anda yang ingin ke Coban Rondo. Pasalnya, untuk ke sana, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit dengan berkendara. Sementara, untuk pelancong yang ingin ke Alun-Alun Kota Batu, dari tempat ini jaraknya sekitar 5 km.

Lihat Juga:   Hotel Horison Bandung, Mewah Berbintang 4 di dekat Trans Studio Bandung

Menurut penuturan pengunjung, akomodasi ini memang menawarkan tarif yang lebih tinggi bila dibandingkan dengan villa kamaran lainnya yang ada di Songgoriti. Namun, soal dan kebersihan, Villa Asti bisa dibilang lebih oke dibandingkan yang lainnya.

Villa Asti sendiri memang tergolong villa yang asri, karena di sekitar villa ditumbuhi banyak bunga dan pepohonan. Selain itu, desainnya yang proporsional dengan memadukan bata merah dan batu alam membuat penginapan ini menjadi seakan menyatu dengan alam sekitar.

Fasilitas dapur Villa Asti Songgoriti (sumber: booking.com)
Fasilitas dapur bersama di Villa Asti Songgoriti (sumber: booking.com)

Fasilitas yang ditawarkan Villa Asti terbilang cukup lengkap. Di tempat umum, pengelola sudah menyiapkan fasilitas seperti , tempat parkir yang cukup luas, teras, dapur bersama, dan layanan kebersihan harian. Selain itu, di akomodasi ini juga terdapat akses Wi-Fi yang bisa digunakan untuk 24 jam non-stop.

Lihat Juga:   Info Daftar Wisma Murah & Layak Inap di Palopo

Nah, untuk fasilitas kamarnya, kamar di Villa Asti terbilang memiliki ukuran yang luas. Tiap kamar di akomodasi ini sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti TV, kamar mandi dalam, colokan listrik, dan tempat tidur yang nyaman. Selain itu, ada pula dispenser yang yang bisa dimanfaatkan untuk membuat minuman hangat.

Fasilitas kamar Villa Asti dengan kamar mandi dalam (sumber: booking.com)
Fasilitas kamar Villa Asti dengan kamar mandi dalam (sumber: booking.com)

Meski banyak yang bilang lebih mahal dibandingkan villa kamaran lainnya di Songgoriti, tarif di akomodasi ini sebenarnya tetap terbilang affordable. Per malamnya, pengunjung hanya perlu membayar mulai Rp300.000 saat weekday. Tarif tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tergantung tanggal pemesanan Anda.

Nah, jika Anda tertarik untuk menginap di Villa Asti, Anda bisa langsung memesannya via telepon di nomor 0813-3346-3277. Sementara, jika Anda tidak sempat memesan karena berangkat secara mendadak, Anda bisa langsung datang ke yang telah dijelaskan sebelumnya. Untuk tambahan , Anda juga bisa melakukan late check-in di akomodasi ini.




Tentang M. Nur Fahmi1168 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan