Villa Ardon Batu, Akomodasi Murah Dekat Jalan Panglima Sudirman




Villa, penginapan, hotel, kartika wijaya, royal orchids, arjuna, akomodasi, tempat inap, kota batu, jawa timur, booking, telepon, reservasi, tarif, alamat, fasilitas, lokasi
Bagian depan Villa Ardon Batu

Wilayah sekitar Jalan Panglima Sudirman merupakan area premium di Kota . Pasalnya, selain dekat pusat kota dan tempat , di wilayah ini berdiri hotel-hotel mewah dan resto-resto populer. Tak heran jika di sekitar jalan ini menawarkan yang cukup tinggi, contohnya saja El Royale Kartika Wijaya Hotel, Royal Orchid Garden, dan Hotel Arjuna Batu.

Namun, bagaimana jika Anda memiliki bujet pas-pasan, tetapi tetap ingin menginap di sekitar Jalan Panglima Sudirman? Nah, di sekitar kawasan tersebut, ada satu villa yang menawarkan tarif , namanya Villa Ardon Batu.

Villa Ardon Batu memang tidak berlokasi persis di pinggir Jalan Panglima Sudirman, karena Anda perlu sedikit masuk gang untuk sampai di akomodasi ini. Villa ini beralamat di Jl. Lesti Utara RT 08/RW 03, No. 10, Kelurahan Ngaglik, Kota Batu, . Penginapan ini berada di sebelah utara sekitar 200 meter dari Hotel Arjuna.

Lihat Juga:   Grand Ijen Residence, Penginapan Eksklusif di Batu dengan Tarif Terjangkau
Villa, penginapan, hotel, kartika wijaya, royal orchids, arjuna, akomodasi, tempat inap, kota batu, jawa timur, booking, telepon, reservasi, tarif, alamat, fasilitas, lokasi
Kamar di Villa Ardon Batu

Berlokasi dekat Jalan Panglima Sudirman, akan memudahkan wisatawan untuk mengunjungi beberapa tempat populer di Kota Batu. Untuk menuju alun-alun, Anda hanya butuh waktu 12 menit dengan berjalan kaki. Sementara itu, jika Anda ingin mengunjungi objek wisata di kompleks Banyak, seperti Paralayang, Omah Kayu, Goa Pinus, dan Kelinci, jaraknya hanya sekitar 6 km.

Menurut penuturan beberapa orang pengunjung, akomodasi ini tergolong yang menawarkan yang lengkap. Selain itu, pengunjung juga sangat menyukai pelayanan tuan rumah yang ramah dan cekatan.

Penginapan yang berdiri sejak tahun 2012 ini menawarkan fasilitas yang cukup lengkap. Di tempat umum, Anda bisa menemukan teras, tempat parkir yang luas, ruang tamu, LED TV, dapur lengkap dengan peralatannya, kipas angin, dan taman. Selain itu, Anda juga bisa menyewa extra bed secara cuma-cuma saat menginap.

Villa, penginapan, hotel, kartika wijaya, royal orchids, arjuna, akomodasi, tempat inap, kota batu, jawa timur, booking, telepon, reservasi, tarif, alamat, fasilitas, lokasi
Kamar lainnya di Villa Ardon Batu

Nah, untuk kamarnya, Villa Ardon menghadirkan tiga unit kamar tidur yang bisa digunakan untuk sembilan orang. Di tiap kamar, pengelola sudah melengkapinya dengan selimut, colokan listrik, lemari, kursi dan meja.

Lihat Juga:   Penginapan Way Kambas, Bermalam Ditemani Gajah Sumatera

Tarif yang ditetapkan Villa Ardon sangat terjangkau. Untuk menikmati satu rumah beserta isinya, Anda hanya dipatok sebesar Rp500.000 per malam. Layaknya penginapan lainnya di Kota Batu, tarif tersebut bisa naik hingga dua kali lipat saat high season.

Ada beberapa hal yang perlu diketahui sebelum menginap di akomodasi ini. Pertama, pengunjung diperbolehkan membawa binatang peliharaan, namun harus seizin pengelola. Selain itu, penginapan ini tidak melayani pembayaran menggunakan kartu kredit.

Bila Anda tertarik untuk menginap di tempat inap ini selama berada di Little Swiss of Java, Anda bisa langsung memesan melalui Booking.com. Selain tu, Anda juga bisa reservasi langsung melalui telepon di nomor 0813 3472 2942.




Tentang M. Nur Fahmi1052 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan