Tarif Rp700 Ribuan, Villa Anggrek 3 Batu Dibekali Fasilitas Lengkap




Villa Anggrek 3 (sumber: traveloka)
Villa Anggrek 3 (sumber: traveloka)

Menginap di yang dekat dengan destinasi wisata memang pilihan yang tepat. Apalagi jika Anda berlibur saat peak season seperti libur Lebaran dan Tahun Baru. Di momen tersebut, destinasi wisata populer seperti Kota Batu biasanya disesaki pelancong dari berbagai penjuru daerah, sehingga ruas-ruas jalan biasanya macet.

Nah, bila kebetulan saat berada di Kota Batu Anda ingin berekreasi ke BNS atau Jatim Park 2, ada baiknya Anda memilih penginapan yang ada di Oro-Oro Ombo. Karena, untuk menjangkau kedua theme park tersebut, Anda bisa melakukannya dengan berjalan kaki. Salah satu contoh yang lumayan untuk menginap di desa tersebut adalah Villa Anggrek 3.

Villa Anggrek 3 merupakan penginapan yang juga dikelola grup Panderman Inn. Akomodasi tersebut beralamat di Jalan Gondorejo No. 1, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur.

Rute menuju tempat ini gampang-gampang susah. Untuk menuju akomodasi ini, Anda bisa lewat Jalan Gondorejo (setelah Hotel Singhasari) atau Gondorejo Gang VI (setelah Masjid Putih). Namun, agar lebih mudah, Anda sebaiknya lewat Jalan Gondorejo. Dari arah Malang, setelah Hotel Singhasari, Anda belok kiri di gang pertama. Setelah itu, lurus saja ikuti jalan tersebut, dilanjutkan dengan belok kiri di pertigaan Musala Al Insofi. Dari lokasi tersebut, akomodasi ini hanya berjarak sekitar 600 meter dan terletak di kanan jalan.

Meski lokasinya bukan di Oro-Oro Ombo, namun jarak penginapan ini cukup dekat dengan theme park di desa tersebut. Untuk ke BNS, pengunjung cukup menempuh sekitar 5 menit dengan berkendara. Tak hanya itu, theme park lainnya seperti Batu Secret Zoo dan Eco Green Park hanya berjarak sekitar 1,5 km.

Villa Anggrek 3 termasuk akomodasi minimalis, dengan yang bersaing. Per malamnya, pengunjung dipatok sebesar Rp700.000, sementara saat weekend biayanya naik menjadi Rp800.000 per malam. tersebut bisa saja berubah, tergantung kesepakatan Anda dengan pengelola.

Nah, bicara soal akomodasi, tak lengkap jika tak membahas yang ditawarkan. Villa ini sudah didukung dengan dapur lengkap dengan kitchen set, LED TV, DVD player, mandi dengan shower air panas & dingin, sofa, dan area parkir yang luas. Selain itu, ada pula mini bar dan BBQ yang cocok untuk berpesta.

Ruang tamu Villa Anggrek 3 (sumber: traveloka)
Ruang tamu Villa Anggrek 3 (sumber: traveloka)

Sementara, untuk kamarnya, penginapan ini memiliki tiga unit kamar tidur dengan kapasitas maksimal 9 orang. Di tiap kamar, Anda bisa menemukan balkon, tempat tidur yang nyaman, gantungan baju, colokan listrik, selimut, dan sprei.

Jika Anda tertarik bermalam di villa ini selama berlibur di Kota Batu, Anda bisa melakukan pemesanan di beberapa situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan melalui telepon di nomor +62 818 0518 0069. 

Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum memutuskan untuk menginap di Villa Anggrek 3. Pertama, pengelola tidak menerima klaim pengembalian uang jika terjadi pembatalan oleh pihak penyewa. Selain itu, tamu dilarang membawa pulang segala barang yang ada di dalam properti tanpa seizin pengelola.

Lihat Juga:   Novi Homestay Batu, Pilihan Akomodasi Murah Dekat BNS




Tentang M. Nur Fahmi1237 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan