Villa Ananta Songgoriti, Tawarkan Biaya Mini dengan Fasilitas Maxi




Kamar Villa Ananta Songgoriti (sumber: booking.com)
Kamar Villa Ananta Songgoriti (sumber: booking.com)

merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang dalam beberapa tahun terakhir semakin ramai dikunjungi wisatawan, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Bahkan, saat musim liburan, jalanan menuju kota berjuluk Little Swiss of Java ini selalu macel. Tingginya minat turis untuk berwisata ke sebenarnya tak mengherankan. Pasalnya, kota yang berbatasan tepat dengan Malang tersebut memiliki udara pegunungan yang sejuk serta banyak objek wisata menarik, yang dijamin bisa memanjakan para wisatawan.

Karena rutin dikunjungi wisatawan, di Batu juga menjamur penginapan, mulai , villa, guest house, hingga losmen dengan yang bervariasi. Dan, salah satu penginapan yang direkomendasikan sebagai tempat singgah selama Anda melakukan liburan di Batu adalah Villa Ananta.

Villa Ananta beralamat di Jalan Rambutan Gang II No. 04, Kelurahan Songgoriti, Kota Batu, Jawa Timur. akomodasi ini berada di belakang/sebelah utara Pemandian Air Panas Tirta Nirwana Songgoriti dengan jarak sekitar 200 meter.

Untuk mencapai penginapan ini, dari pertigaan menuju Payung dan Paralayang, Anda bisa belok ke kiri menuju arah Payung. Kemudian, belok kanan di gang sebelum SPBU Songgoriti. Dari gang tersebut, lurus saja mengikuti Jalan Raya Songgoriti, kemudian belok kanan menuju Jalan Arumdalu. Di perempatan Jalan Arumdalu, lurus saja menuju Jalan Jambu Air, lalu lanjutkan perjalanan Anda hingga sampai ujung jalan, maka Anda akan menemukan villa ini.

Bangunan Villa Ananta Songgoriti (sumber: booking.com)
Bangunan Villa Ananta Songgoriti (sumber: .com)

Saat di Villa Ananta, ada beberapa objek wisata yang berjarak dekat dan menarik untuk dikunjungi. Pertama, Pemandian Air Panas Alam Songgoriti, di tempat ini Anda bisa berendam air panas untuk relaksasi dengan hanya membayar tiket sebesar Rp10.000. Selain itu, ada Pasar Wisata Songgoriti yang menawarkan berbagai macam oleh-oleh dengan harga yang murah. Terakhir, ada kompleks wisata Banyak, yang menawarkan berbagai macam wahana yang menarik dan tentunya Instagramable.

Walaupun tarifnya sangat , yakni hanya Rp150.000 per malam, namun soal fasilitas, Villa Ananta tetap menghadirkan fasilitas yang memadai. Saat membawa kendaraan pribadi, tak perlu khawatir soal lokasi parkir, karena akomodasi ini memiliki area parkir yang luas. Selain itu, di tempat umum, Anda akan menemukan fasilitas seperti teras, tempat menjemur baju, dan taman. Bagaimana, fasilitas umumnya cukup oke, bukan?

Tidak hanya fasilitas umumnya yang oke, kamarnya pun tidak merepresentasikan tarifnya yang terjangkau. Saat menginap, Anda sudah mendapatkan kamar yang telah dilengkapi dengan kamar mandi dalam, dispenser, TV, spring bed, handuk, dan dispenser.

Nah, jika Anda tertarik menginap di Villa Ananta, Anda bisa memesannya melalui situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa menghubungi langsung pihak pengelola via mobile di nomor +6281 945 990 029. Untuk tambahan , villa ini juga bisa dipesan secara keseluruhan, namun soal , Anda perlu mendiskusikannya terlebih dulu dengan owner-nya.

Lihat Juga:   Info Terbaru Harga Penginapan di Pantai Menganti, Kebumen




Tentang M. Nur Fahmi1179 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan