Villa Agung Trinity, Penginapan Modern Bergaya Natural di Lembang, Bandung




villa-triniti.blogspot.com

Trinity merupakan sebuah kompleks penginapan yang berlokasi di , Bandung. Hanya berjarak sekitar 20 menit perjalanan dari Jalan utama Setiabudi, Kompleks Villa trinity menawarkan suasana menyenangkan berbalut udara sejuk dan panorama pegunungan yang indah. Maklum saja, karena penginapan ini langsung menghadap ada Tangkuban perahu dan Burangrang.

villa-triniti.blogspot.com
villa-triniti.blogspot.com

 

Salah satu penginapan yang cukup terkenal di kompleks ini adalah Villa Agung. Villa Agung memiliki 30 unit bangunan yang disatukan oleh sebuah . Desain villa yang bergaya natural, namun dilengkapi dengan fasilitas serba modern membuat suasananya sangat cozy. Mengadopsi minimalis dengan unsur bangunan kayu nyaman akan membuat Anda betah berlama-lama singgah di penginapan ini.

Villa Agung Trinity

Jl. Sersan Bajuri, Kompleks Villa Trinity Blok L11, Lembang, Bandung, Jawa Barat

Lokasi Villa Agung terbilang cukup dekat dari beberapa lokasi di Lembang, diantaranya Kampung gajah, Floating Market Lembang, De’ranch Lembang, Dusun bambu, serta Jendela komplek Graha Puspa. Villa Agung sendiri terbagi menjadi 3 , yakni Villa Agung 2 kamar, Villa Agung 3 kamar, dan Villa Agung 6 kamar dengan seluruhnya menyediakan total 100 kamar.

Villa Agung Trinity dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang biasanya dibutuhkan oleh pengunjung seperti Meeting Room, Area Fun Game, Out Bond, Kolam renang anak, kolam renang dewasa, Ruang Karaoke, Fasilitas Billiard, Kolam Pancing, Tour Wisata Petik Strawberry, Room Service 24 jam, serta Security 24 jam. Para pengunjung juga akan dipersilakan menikmati fasilitas di dalam villa mulai dari TV dengan channel internasional, Kamar mandi pribadi dengan air panas, jacuzzi, sambungan internet gratis via Wi-Fi, dan sarapan gratis di pagi hari.

Villa ini disewakan dengan mulai Rp 1,1 juta hingga Rp 3,5 juta per malamnya. Jika Anda membutuhkan extra bed untuk tambahan penghuni, dapat menyewanya dengan membayar Rp 100.000 per bed/hari. Pengelola Villa Agung juga menyediakan makan siang, makan malam, coffee break, Kambing guling, dan Live Music dengan yang bersahabat.

Berikut rincian harga dari bermacam paket yang disediakan oleh pengelola Villa Agung Trinity,

PaketHarga
Coffee BreakRp 10.000/ orang
Makan SiangRp 30.000/orang
Makan MalamRp 35.000/orang
Kambing GulingRp 1,75 juta/ ekor (plus lontong dan acar)
Live MusicRp 1,75 juta (singer, sound, dan keyboard)
Lihat Juga:   Penginapan Populer di Kawasan Ujung Berung, Bandung




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*