Villa Adelia Songgoriti, Tawarkan Lima Kamar Tidur dan Kolam Renang

Villa Adelia Songgoriti (sumber: sewavilabatumalang.blogspot.com)
Villa Adelia Songgoriti (sumber: sewavilabatumalang.blogspot.com)

Saat bepergian bersama rombongan besar ke Kota , villa merupakan salah satu akomodasi yang paling digemari, terutama yang menyediakan fasilitas kolam renang. Akomodasi dengan spesifikasi demikian dapat dijumpai di Kota Batu dengan mudah, termasuk di sekitar wilayah yang terkenal dengan sumber air panasnya dan juga udaranya yang sejuk.

Di Songgoriti sendiri, villa dengan kolam renang bisa didapatkan dengan mulai Rp1.500.000 per malam. Tarif tersebut dapat bervariasi tergantung jumlah kamar dan fasilitas penunjang lainnya. Nah, bila Anda kebetulan membutuhkan villa kolam renang dengan lima kamar tidur, tarifnya dipatok mulai Rp2.000.000 hingga Rp2.500.000 per malam, dan salah satu penginapan yang menawarkan spesifikasi demikian adalah Villa Adelia.

Bacaan Lainnya

Villa Adelia beralamat di Murbei No. 37, Kelurahan Songgokerto, Kota Batu, Jawa Timur.  Untuk menuju ke penginapan ini, dari pertigaan ke Paralayang dan Kawasan Payung, ambil jalan menuju ke Paralayang. Kemudian, di pertigaan Jalan Murbei, belok kiri, dan sekitar 50 meter dari pertigaan tersebut, Anda akan menemukan akomodasi ini di sebelah kanan jalan.

Lokasi Villa Adelia Songgoriti (sumber: sewavilabatumalang.blogspot.com)

Villa Adelia berada sangat dekat dengan pusat perbelanjaan di kawasan Songgoriti dan memiliki akses yang mudah ke beberapa lokasi objek wisata populer, seperti Museum Angkut yang berjarak sekitar 5 km dan Jatim Park 1 yang berjarak sekitar 6 km. Selain itu, wisata seperti Goa Pinus, Gunung Banyak, dan Coban Rondo dapat dijangkau dengan berkendara selama 10 menit.

Soal biaya, untuk ukuran villa keluarga yang bisa menampung sekitar 25 orang dan memiliki kolam renang, tarifnya terbilang affordable. Per malamnya, pihak pengelola menawarkan tarif sebesar Rp2.000.000 saat weekday dan Rp2.500.000 ketika weekend. Biaya tersebut dapat berubah sewaktu-waktu saat musim libur tiba. Perubahan rate paling tinggi biasa terjadi saat libur Lebaran dan Tahun Baru, yakni mencapai Rp3.500.000 per malam.

Villa Adelia sendiri menawarkan penginapan dengan gaya minimalis seperti rumah-rumah pada umumnya. Namun, hal itulah yang menyebabkan sebagian besar pengunjung yang pernah singgah merasa nyaman, karena suasananya yang sangat homey. Selain itu, udara sejuk kota berjuluk Little Swiss of Java menambah kenyamanan pengunjung ketika beristirahat.

Salah satu kamar di Villa Adelia Songgoriti (sumber: Susana Suryati)

Fasilitas yang ditawarkan Villa Adelia sangat sepadan dengan tarifnya. Di akomodasi ini, terdapat lima kamar tidur utama dengan double bed, dua kamar tidur pembantu dengan single bed, kolam renang, ruang karaoke, ruang , ruang keluarga, dapur, teras, , tempat parkir, dan kitchen set. Selain itu, di tiap kamar terdapat kamar mandi yang sudah dilengkapi dengan shower air panas & dingin yang bisa digunakan untuk menghangatkan diri di tengah dinginnya udara Batu.

Nah, Bagi Anda yang tengah merencanakan kunjungan ke Kota Batu, dan berminat bermalam di Villa Adelia, Anda bisa melakukan reservasi melalui email di alamat rudidar@gmail.com. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesan langsung ke pengelola dengan menghubungi telepon di nomor 0819 5391 2847.

Pos terkait