Villa 180 Batu, Akomodasi Kapasitas Jumbo Cocok untuk Acara Mahasiswa




Villa 180 Batu (sumber: traveloka)
Villa 180 Batu (sumber: traveloka)

Bagi para mahasiswa yang aktif berorganisasi, acara seperti pelantikan, rapat kerja, atau workshop merupakan rutinitas tahunan. Biasanya untuk melaksanakan acara tersebut, seringkali dijadikan sebagai alternatif tempatnya. Untuk mahasiswa yang berkuliah di sekitar Jawa Timur, khususnya di Kota , merupakan salah satu kota favorit untuk mencari villa. Tarifnya yang murah dan suasananya yang nyaman merupakan alasan utama pemilihan akomodasi di kota berjuluk Paris van East Java tersebut.

Di Kota Batu sendiri, Anda dapat menemukan villa dengan mudah. Namun, bila Anda masih ragu untuk memilih yang mana, ada beberapa villa yang cukup banyak direkomendasikan sebagai tempat acara, salah satu contohnya adalah Villa 180 Batu.

Villa 180 Batu merupakan akomodasi luas dengan enam tidur yang beralamat di Jalan Raya Junggo No. 23, Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Akomodasi ini hanya berjarak sekitar 1,5 km dari Rekreasi Selecta.

Fasad Villa 180 Batu (sumber: traveloka)
Fasad Villa 180 Batu (sumber: traveloka)

Selain Selecta, beberapa tempat wisata lain di Bumiaji juga berjarak cukup dekat. Bila Anda ingin ke Coban Talun, jaraknya hanya sekitar 3 km. Sementara, tempat wisata lainnya di di sekitar Oro-Oro Ombo, seperti BNS, Eco Green Park, dan Batu Secret Zoo, dapat ditempuh dengan berkendara selama sekitar 20 menit perjalanan kala lalu lintas normal.

Dari penuturan beberapa pengunjung yang pernah menginap, akomodasi ini memiliki suasana yang tenang dan akses yang mudah. Selain itu, ukurannya yang besar membuat mereka nyaman untuk tidur di akomodasi ini meski membawa banyak orang.

Villa 180 Batu menawarkan total enam kamar yang dapat digunakan untuk menampung sekitar 20 orang. Tiap kamar di akomodasi ini dilengkapi dengan seperti tempat tidur, lemari, colokan listrik, dan meja kerja.

Interior & fasilitas Villa 180 Batu (sumber: traveloka)
Interior & fasilitas Villa 180 Batu (sumber: traveloka)

Nah, untuk fasilitas umumnya, pihak pengelola juga menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap. Saat menginap bersama rombongan, Anda bisa menikmati tempat parkir yang luas, ruang tamu, ruang keluarga, dapur lengkap dengan peralatannya, tiga unit kamar mandi, dan teras. Selain itu, di penginapan ini juga terdapat halaman yang cukup luas, cocok untuk mengadakan kegiatan-kegiatan outdoor.

Soal , karena sering digunakan untuk acara mahasiswa, akomodasi ini memang menawarkan yang terjangkau. Per malamnya, pengunjung hanya perlu membayar sebesar Rp1.650.000 saat weekday dan Rp1.850.000 saat weekend. Untuk mendapatkan spesial, Anda bisa terlebih dahulu merundingkannya dengan pihak pengelola.

Fasilitas kamar Villa 180 Batu (sumber: traveloka)
Fasilitas kamar Villa 180 Batu (sumber: traveloka)

Villa 180 menerapkan check-in minimal pukul 14.00 WIB dan check-out pukul 12.00 WIB. Jika Anda tertarik menginap di akomodasi ini, Anda bisa langsung datang ke yang telah dijelaskan sebelumnya. Selain itu, Anda juga bisa melakukan reservasi melalui telepon di nomor 081 233 578 983.

Namun, sebelum menginap, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, pengunjung harus ikut serta menjaga kebersihan properti selama menginap. Jika ingin melakukan early check-in atau late check-out, Anda perlu terlebih dahulu mengonfirmasi ke pihak pengelola minimal dua hari sebelum kedatangan.

Lihat Juga:   Kavie Hostel, Tempat Menginap Murah di Malang Favorit Backpacker




Tentang M. Nur Fahmi1310 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan