Victory Hotel, Akomodasi Bernuansa Dingin di Batu Utara




Kolam renang Victory Hotel (kakpj)
Kolam renang Victory Hotel (kakpj)

Saat berkunjung ke Utara, atau yang masuk dalam wilayah administrasi Kecamatan Bumiaji, sebagian dari Anda pasti hanya tahu soal Taman Rekreasi Selecta. Padahal, di kawasan ini terdapat banyak wisata lain yang menarik untuk dikunjungi. Jika Anda termasuk yang suka petualangan, Coban Talun dan hiking di Gunung Arjuno bisa menjadi pilihan wisata yang tepat, sedangkan untuk yang lebih suka bersantai, Pemandian Air Panas Cangar merupakan pilihan yang menarik. Sementara, untuk yang membawa anak kecil, wisata petik apel bisa menjadi wisata edukasi yang bermanfaat dan tetap menyenangkan.

Saat mengunjungi wilayah Batu Utara, Anda tak perlu khawatir soal tempat . Pasalnya, di kawasan ini, penginapan juga mudah untuk ditemukan, dan Anda pun bisa memilih sesuai bujet dan kebutuhan. Bila kebetulan Anda belum mempunyai gambaran soal yang tepat di daerah ini, Anda bisa mempertimbangkan Victory sebagai tempat bermalam.

Victory Hotel beralamat di Jl. Raya Junggo No. 107, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Untuk menuju ke ini bukanlah perkara yang susah, karena lokasinya dekat dengan Taman Rekreasi Selecta. Jika kebetulan Anda berangkat dari Alun-Alun Kota Batu, arahkan kendaraan Anda menuju Jalan Gadjah Mada, dilanjutkan dengan belok kanan di perempatan Kelenteng Ngaglik. Dari situ, lurus saja hingga melewati pertigaan menuju Selecta.

Victory Hotel (google)
Victory Hotel (google)

Beberapa objek wisata populer berlokasi cukup dekat dengan akomodasi ini. Jika Anda ingin berwisata di Taman Rekreasi Selecta, cukup ke sana dengan berjalan kaki selama sekitar 15 menit. Sementara, untuk menuju ke tempat wisata lain seperti Coban Talun, Arboretrum, dan Pemandian Air Panas Cangar, Anda bisa mengunjunginya dengan berkendara selama sekitar 10-15 menit.

Desain yang ditawarkan Victory Hotel terbilang unik, karena Anda akan menemukan sebuah bangunan yang didominasi bahan kaca. Bahan kaca tersebut membuat hotel ini nampak lebih lapang dan memiliki kesan yang modern.

Menurut penuturan wisatawan yang pernah menginap, hotel ini merupakan tempat yang tepat untuk Anda yang suka hawa dingin. Selain itu, pengunjung juga suka dengan pelayanannya yang ramah dan kamarnya yang nyaman. Hanya saja, di beberapa kamar, kamar mandinya kurang begitu terawat.

Arsitektur bangunan Victory Hotel (google)
Arsitektur bangunan Victory Hotel (google)

Fasilitas yang ditawarkan Victory Hotel terbilang cukup memadai. Di public area, pengunjung bisa menikmati fasilitas seperti free Wi-Fi 24 jam, lounge area dengan TV, taman, tempat parkir yang luas, meeting hall, dan meja biliar. Untuk Anda yang menginap bersama dengan buah hati, ada playground yang bisa memanjakan mereka.

Memiliki total 71 kamar, Victory Hotel membaginya menjadi tiga tipe, antara lain Standard Room, Superior Room, dan Family Room. Tiap kamar telah dibekali dengan fasilitas seperti TV, kamar mandi dalam dengan water heater, gantungan baju, meja kerja, telepon, dan room service 24 jam. Berikut lengkap dan fasilitas di akomodasi ini.

Salah satu kamar di Victory Hotel (wawa geulis & Family)
Salah satu kamar di Victory Hotel (wawa geulis & Family)
Tipe KamarFasilitas Tarif per Malam
Standard RoomSarapan untuk 2 orang, TV, kamar mandi dalam dengan water heater, gantungan baju, meja kerja, telepon, dan room service 24 jamRp350.000
Superior RoomSarapan untuk 2 orang, TV, kamar mandi dalam dengan water heater, gantungan baju, meja kerja, telepon, dan room service 24 jamRp450.000
Family RoomSarapan untuk 4 orang, TV, kamar mandi dalam dengan water heater, gantungan baju, meja kerja, telepon, dan room service 24 jamRp700.000

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk menginap di akomodasi ini selama melakukan kunjungan di Kota Batu? Jika iya, Anda bisa langsung datang atau reservasi terlebih dahulu via telepon di nomor (0341) 593011.

Lihat Juga:   Yani Homestay Padang, Penginapan Murah dengan Fasilitas Lengkap Favorit Backpacker




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan