‘Unique Guest House’ Bandung, mulai Rp 90 ribuan per malam




Mencari penginapan terjangkau dengan posisi strategis di Kota ? Unique Guest House mungkin akan sangan cocok untuk Anda.

Unique Guesthouse Bandung
Unique Guesthouse Bandung [pegipegi.com]

Pengelola Unique Guest House sengaja menghadirkan dua di yang berdekatan, yakni Unique Guest House 1 Pasar Baru dan Unique Guest House 2 Sudirman. Unique Guest House 1 Pasarbaru terletak Jalan Ence Ajis No. 34, Kota Bandung. Sedangkan Unique Guest House 2 Sudirman berdiri di Jalan Ence Ajiz Belakang No. 53, Kota Bandung.

Secara lokasi, Unique Guesthouse 1 dan 2 cukup sulit untuk ditemukan oleh pendatang karena terletak di sebuah jalan kecil dan tidak berpapan nama. Meski begitu, Anda tak perlu khawatir karena akses menuju berbagai lokasi penting di Kota Bandung bisa dituju dengan mudah.

Kedua penginapan ini hanya berjarak sekitar 2 kilometer dari pusat Kota Bandung. Pula, hanya butuh waktu 30 menit dari Husein Sastranegara Bandung atau 15 menit dari Stasiun Kereta Api Hall Bandung untuk bisa sampai ke Unique Guest House 1 maupun 2. Akses yang ditawarkan pun sangat mudah menjangkau berbagai landmark Kota Bandung, seperti Pasar Baru Trade Center dan Masjid Agung.

Unique Guesthouse 1 Pasar Baru
Jl. Ence Ajis No. 34, Kota Bandung, Bandung, Jawa Barat

Unique Guesthouse 2 Sudirman

Lihat Juga:   Info Penginapan Murah Dekat Stasiun Gambir Jakarta, Mulai Rp 215 Ribuan

Jl. Ence Ajiz Belakang No. 53, Kota Bandung, Jawa Barat

Telepon: 022 – 73941011 / 4201980

yang disediakan oleh pengelola Unique Guesthouse boleh dikata cukup. Akses Wi-Fi bisa Anda temukan di sudut-sudut tempat umum, beserta concierge, ruang merokok, dan tempat parkir umum gratis.

tak terlalu luas dengan perabot seadanya seperti ranjang, meja kecil, kipas angin, dan cermin mutlak ada. Jika menginginkan yang , Anda harus memilih kamar dengan shared bathroom, yang artinya, kamar Anda terpisah dengan kamar mandi yang nantinya akan Anda gunakan.

Sedangkan untuk kamar dengan tarif lebih mahal, dilengkapi fasilitas TV layar datar 21 inci, AC, dan kamar mandi pribadi. Fasilitas lain yang ditawarkan adalah dapur bersama lengkap dengan kompor, tempat cuci piring, dan dispenser air minum.

Tarif Unique Guesthouse 1 dan 2 berkisar mulai Rp 90 ribuan untuk menginap sendirian. Sedangkan untuk kamar berkapasitas double dibanderol mulai Rp 120 ribuan. Berikut rincian tarifnya:

Jenis AkomodasiTarif (mulai)
Single Fan Room – Shared BathroomRp 90.000
Standar Fan Room – Shared BathroomRp 120.000
Standar AC Room – Shared BathroomRp 150.000
Superior Room – Private BathroomRp 160.000
Deluxe Room – Private BathroomRp 180.000
Tarif Rata-rataRp 135.000

Pesan Sekarang

Lihat Juga:   Villa Imah Hills, Akomodasi Kece & Mewah di Pangalengan




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan