Ulin Guest House, Penginapan Modern 26 Kamar di Jalan Juanda, Samarinda




ulin guest house - ulinguesthouse.blogspot.com

Jalan Ir. H. Juanda dikenal sebagai salah satu strategis di Kota Samarinda. Karena itu, tak heran jika di kawasan ini berdiri beberapa penginapan untuk mengakomodasi para tamu dari luar daerah. Dan, salah satu yang terletak di Jalan Ir. H. Juanda adalah Ulin .

ulin guest house - ulinguesthouse.blogspot.com
ulin guest house – ulinguesthouse.blogspot.com

 

Ulin Guest House beralamat di Jalan Juanda I No. 10, RT 09, Samarinda. ini hanya berjarak 0,48 km dari Universitas 17 Agustus 1945, salah satu perguruan tinggi ternama di Samarinda, dan 3,01 km dari bandara.

Secara tampilan, eksterior guest house yang baru dibangun pada tahun 2014 ini menampilkan arsitektur modern dengan dominasi warna matang pada dinding-dindingnya. Sekilas, bangunan Ulin Guest House terlihat seperti apartemen, dengan -kamar yang berderet menghadap ke luar, baik di lantai satu hingga lantai empat.

Sementara dari sisi interior, Ulin Guest House menyajikan warna-warna yang kalem yang diyakini dapat memberikan ketenangan bagi para tamu selama beristirahat di tempat ini. Hadir dalam desain minimalis, perabotan di penginapan ini juga ditata dengan rapi dan bersih sehingga para tamu dijamin betah di guest house ini.

Untuk fasilitasnya, pengelola Ulin Guest House telah menyediakan beberapa penunjang, yang mencakup internet gratis melalui jaringan WiFi di tempat umum dan masing-masing kamar, area parkir yang luas, cleaning service, kamar, hingga non-smoking room. Sementara untuk urusan perut, tersedia di lantai atas dengan view pemandangan kota.

Adapun untuk kamarnya, tersedia 26 kamar yang telah didukung dengan fasilitas AC, TV, mini bar, kamar mandi pribadi dan toilet, hingga shower, sampo, dan sabun mandi. Jika ingin menginap di Ulin Guest House, kamar Single Room dengan fasilitas sarapan dan untuk dua orang, dikenakan mulai Rp320.855 per malam.

Selain Ulin Guest House, di Jalan Juanda, Samarinda juga terdapat beberapa penginapan lain yang bisa menjadi alternatif menginap. Di antaranya, Bina Rahayu yang berada di Jalan Juanda No. 10 dengan tarif mulai Rp190 ribuan per malam dan Grand Juanda Guest House di Jalan Juanda No. 7 dengan tarif mulai Rp250 ribuan per malam.

Lihat Juga:   Daftar Alamat dan Tarif Penginapan di Selorejo, Malang




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*