UB Guest House, Akomodasi Elegan di Kompleks Universitas Brawijaya




UB Guest House
UB Guest House

Kota bukan hanya terkenal sebagai tujuan , kota ini juga dikenal sebagai kota pendidikan. Beberapa kampus , baik berpredikat plat merah maupun swasta, ada di kota ini, sebut saja Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Malang, UIN Maulana Malik Ibrahim, dan Universitas Muhammadiyah Malang.

Nah, untuk mengakomodasi besarnya minat masyarakat yang ingin berkunjung ke Kota Malang, baik untuk urusan pendidikan maupun berwisata, beberapa kampus bahkan ikut andil dalam menyediakan jasa akomodasi. Salah satunya adalah Universitas Brawijaya yang mendirikan UB .

UB Guest House masih berada satu kompleks dengan kampus UB, tepatnya beralamat di Jl. MT Haryono No. 169, Kelurahan Ketawanggede, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Lokasinya berada di pintu gerbang sebelah utara atau pintu masuk lewat Jalan Soekarno-Hatta.

UB Hotel Malang - www.traveloka.com
UB Malang – www.traveloka.com

Secara operasional, tempat ini berada di bawah tanggung jawab Rektorat Universitas Brawijaya. Bermula dari wisma tamu, UB Guest House kemudian direnovasi menjadi sebuah penginapan yang dikelola dengan lebih profesional seperti hotel-hotel pada umumnya dan menyediakan akomodasi yang layak bagi tamu.

Arsitektur penginapan yang dulu sempat bernama UB Hotel tersebut didesain dengan gaya modern dan berdiri gagah di tengah kampus. Di sini, disediakan banyak seperti service selama 24 jam, akses Wi-Fi, laundry, ruang pertemuan, business centre, ruang membaca, hingga jogging track dan area parkir yang luas.

UB Guest House, fasilitas kamar
UB Guest House, fasilitas kamar

Ada empat pilihan kamar yang disediakan UB Guest House. Pertama adalah superior room dengan ruangan seluas 25 m2, tempat tidur tipe twin, serta fasilitas seperti shower, sarapan, TV, telepon, AC, dan tea maker. Kemudian, deluxe room dengan ukuran kamar 25 m2 dan fasilitas seperti tempat tidur queen/twin, shower, sarapan, TV, telepon, AC, tea maker, serta bar.

Pilihan kamar ketiga adalah junior suites, dengan luas kamar 25 m2, tempat tidur queen/twin, dengan fasilitas shower, sarapan, bar, Wi-Fi, telepon, TV, AC, hingga tea maker. Terakhir, kamar executive suites berukuran 25 m2, tempat tidur queen/twin, dan fasilitas shower, bathtub, sarapan, bar, telepon, TV, AC, dan tea maker.

Daftar Kamar di UB Guest House

UB Guest House, fasilitas kamar mandi
UB Guest House, fasilitas kamar mandi
Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Standard RoomPrivate bathroom with hot & cold shower, breakfast, TV, telepon, AC, dan tea makerRp350.000
Superior RoomPrivate bathroom with hot & cold shower, breakfast, TV, telepon, AC, dan tea makerRp400.000
Deluxe RoomPrivate bathroom with hot & cold shower, breakfast, TV, telepon, AC, dan tea makerRp500.000

Nah, jika Anda berencana melakukan perjalanan ke Malang dan berniat menginap di UB Guest House, Anda bisa langsung melakukan pemesanan kamar di lokasi. Reservasi juga bisa dilakukan melalui nomor telepon (0341) 5585857 dan melalui email di reservationghub@ub.ac.id.

[Update: Fahmi]

Lihat Juga:   El Hotel Malang, Akomodasi Fasilitas Mentereng di Karangploso




Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*