Tya Guest House, Penginapan Recommended Harga Bersahabat di Kota Malang




Tya Guest House - www.wiztours.com

Selain hotel berbintang, memiliki banyak alternatif murah meriah yang fasilitasnya lengkap, misalnya saja seperti Tya Guest House. Tya Guest House merupakan salah satu penginapan murah yang cocok untuk backpacker saat berlibur ke Kota Malang. Lokasi Tya Guest House terletak di Jl. Joyo Agung No. 99A, Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, 65144.

Menginap di Tya Guest House akan memberikan Anda akses yang mudah ke Taman Wisata Petik Jeruk Selorejo, sejumlah kampus seperti Universitas Gajayana, UNITRI, Universitas Brawijaya, UMM, ITN, UIN, hingga pusat perbelanjaan seperti Mall Dinoyo City, Malang Town Square (MATOS), dan juga MX Mall.

Yang lebih menarik lagi, Tya Guest House berada di daerah pegunungan yang menawarkan pemandangan bukit-bukit yang indah. Pada dasarnya Tya Guest House sudah menyediakan sarapan gratis untuk 2 orang per . Namun bila Anda bosan dengan masakan hotel, Anda bisa berjalan kaki ke beberapa kafe atau resto yang jaraknya hanya beberapa meter saja dari lokasi Tya Guest House. Asyik kan?

Lihat Juga:   Harga Tiket, Wahana, dan Fasilitas di Water Kingdom Mekarsari

Tya Guest House menyediakan sekitar 53 unit kamar dengan yang sangat bersahabat untuk para backpacker atau Anda yang datang jauh-jauh dari luar kota. Tya Guest House mematok rate mulai dari Rp 150 ribuan hingga Rp 300 ribuan per malam dan seluruh kamar sudah dilengkapi fasilitas memadai seperti kamar mandi dalam, sabun, meja, dan air minum gratis. Namun jangan lupa membawa handuk pribadi ya, sebab di Tya Guest House tidak menyediakan handuk untuk para tamu.

Berikut info lengkap tarif kamar di Tya Guest House:

KamarTarif per Malam
Twin Bed Room dengan air panas dan dingin, non AC dan TVRp 150 ribu
Twin Bed Room dengan air panas dan dingin, TV, non ACRp 225 ribu
Twin Bed Room dengan air panas dan dingin, TV, ACRp 300 ribu
Double Bed Room dengan air panas dan dingin, non AC dan TVRp 150 ribu
Double Bed Room dengan air panas dan dingin, TV, non ACRp 225 ribu
Double Bed Room dengan air panas dan dingin, TV, ACRp 300 ribu
Lihat Juga:   Pondok Tapak Gajah Sabang, Sediakan 12 Kamar dengan Tarif Mulai Rp75 Ribuan

Selain memiliki kamar-kamar yang bersih dan nyaman untuk dihuni, Tya Guest House ditunjang sederet fasilitas lainnya seperti koneksi internet gratis (free WiFi), area parkir yang cukup luas dan mampu menampung beberapa mobil sekaligus, musala, jasa sewa mobil, paket wisuda, hingga paket wisata dan guide ke Bromo, , dan sekitarnya.

Apabila Anda mantap untuk menginap di Tya Guest House, Anda dapat melakukan lewat agen online atau langsung menghubungi Tya Guest House di nomor telepon 081250822467 atau 081952100476.




Tentang Dian Kartika1101 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan