Triangle Cafe, Tempat Clubbing Asyik di Kota Malang




Triangle Cafe Malang - koranmemo.com
Triangle Cafe Malang - koranmemo.com

Bisnis malam di semakin berkembang, ditandai dengan banyaknya dugem atau clubbing yang terus bermunculan. Nah, salah satu tempat clubbing yang terbilang cukup populer di Malang adalah Triangle Cafe. Club langsung diminati karena mematok yang standar untuk setiap atau minumannya.

Triangle Malang berlokasi di Jl. Soekarno-Hatta No. 72, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Triangle Cafe memiliki konsep yang unik dengan bangunan yang cukup besar dan megah. Di depan club, telah disediakan area parkir yang luas dan aman dengan penjagaan selama 24 jam.

Beralih ke dalam bangunan, Anda bisa menyaksikan dinding bangunan yang rata-rata terbuat dari kaca. Untuk desain ruangannya, hampir sama dengan club malam pada umumnya yang menerapkan lampu remang-remang di setiap ruangan. Selain itu, setiap meja dan kursinya cenderung bertema gelap.

Triangle Cafe juga dilengkapi dengan meja DJ lengkap dengan sound system berkualitas premium. Sehingga, Anda bisa menikmati musik yang dimainkan oleh para DJ dengan baik. Kebanyakan DJ yang bermain musik di Triangle Malang adalah DJ pilihan dan terbilang populer di Malang. Tak jarang pula, ada DJ dari luar kota yang tampil di cafe tersebut.

Saat pertunjukan musik digelar, biasanya akan ada efek lampu sorot yang dimainkan. Tidak hanya lampu sorot, Anda juga bisa melihat gemerlap cahaya dari lampu disko. Semua peralatan DJ dan lampu yang disediakan Triangle Malang diklaim akan menambah suasana malam menjadi semakin seru.

Triangle Cafe Malang - id.foursquare.com
Triangle Cafe Malang – id.foursquare.com

Selain bisa menikmati suasana club yang mengasyikkan, para tamu juga bisa memesan berbagai macam menu makanan dan . Untuk menu makanan, Triangle Cafe menawarkan berbagai macam hidangan, di antaranya ada spaghetti, sandwich, fettuccine, pizza, dan steak. 

Sementara, menu minuman yang disajikan di Triangle Cafe juga sangat beragam dan terbilang lengkap, mulai dari air mineral, minuman beralkohol, dan soft drink. Kebanyakan orang yang datang ke tempat ini lebih suka memesan minuman beralkohol, antara lain smirnoff, vodka, tequila, cointreau, baileys, blue lagoon, dan masih banyak lagi.

Menurut review pengunjung, untuk menikmati semua serta hidangan di Triangle Cafe, setidaknya Anda perlu membawa uang sebanyak Rp800 ribuan. Selain itu, Anda perlu mengetahui jam operasional yang terdiri dari dua shift. Shift pertama adalah jam buka umum pada pukul 19.00 hingga 23.00 WIB. Pada jam tersebut siapa saja boleh datang ke cafe, termasuk remaja di bawah umur. Shift berikutnya buka pada pukul 23.00 hingga 03.00 WIB, hanya orang dewasa atau remaja di atas 18 tahun yang boleh datang. 

Untuk melakukan reservasi atau mengetahui menu dan fasilitas lengkap di Triangle Malang, Anda bisa datang langsung ke lokasi atau menghubungi nomor ponsel 0815 8188 888. Perlu Anda ketahui, harga setiap makanan dan minuman di Triangle Cafe tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Lihat Juga:   Hunting Bakso Enak dan Murah di Kota Batu Malang? Di Sini Tempatnya!




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan