Tjunduk Djiwanta Family House, Akomodasi Mewah di Songgoriti Tarif Affordable




Tjunduk Djiwanta Family House, fasilitas kamar
Tjunduk Djiwanta Family House, fasilitas kamar

Popularitas sebagai penyedia akomodasi murah sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Bahkan, di dengan penduduk kurang dari 200 ribu jiwa ini, terdapat akomodasi mewah yang dibanderol dengan tarif terjangkau. Jika Anda tak yakin, Anda bisa langsung mengunjungi Tjunduk Djiwanta Family House. Pasalnya, tarif penginapan mewah dengan empat tersebut di bawah Rp1,5 juta per malam.

Seperti namanya, Tjunduk Djiwanta Family House memang diperuntukkan menginap keluarga. Meski demikian, Anda yang bepergian ke Batu dengan teman atau rekan kerja juga tetap boleh menyewa villa ini. Akomodasi ini beralamat di Jl. Trunojoyo Gang 2 No. 2, Kelurahan Songgokerto, Kota Batu, Jawa Timur. Tjunduk Djiwanta Family House berlokasi di seberang jalan depan Yayasan Pelayanan Pekabaran Injil Indonesia Kota Batu.

Apabila Anda termasuk doyan berwisata kuliner, beberapa tempat makan yang oke seperti Pupuk Bawang Bar & Cafe, Rumah Makan Kapal, dan Cafe Angel berjarak tak jauh dari akomodasi ini. Sementara, beberapa wisata alam seperti Coban Rondo, Goa Pinus, dan Gunung Banyak dapat dijangkau dengan berkendara selama sekitar 15 menit.

Tjunduk Djiwanta Family House, ruang tamu
Tjunduk Djiwanta Family House, ruang tamu

Sementara, untuk mereka yang ingin mengunjungi theme park populer di Kota Apel, juga tak perlu khawatir. Pasalnya, beberapa theme park seperti Museum Angkut, Batu Night Spectacular (BNS), Batu Secret Zoo, Jatim Park, dan Eco Green Park dapat dijangkau dengan berkendara selama 10 menit ketika lalu lintas normal.

Tjunduk Djiwanta Family House memang menawarkan tarif di bawah Rp1,5 juta. Untuk menginap di akomodasi ini, per malamnya, pihak pengelola menawarkan tarif sebesar Rp1.400.000. Biaya tersebut dapat berubah sewaktu-waktu saat musim libur tiba. Perubahan rate paling tinggi biasa terjadi saat libur Lebaran dan Tahun Baru.

Meski tarifnya tak terlalu mahal untuk akomodasi dengan empat kamar, Tjunduk Djiwanta Family House tetap menawarkan yang mumpuni. Di tempat umum, pengunjung bisa menikmati microwave, dapur lengkap dengan kitchen set, ruang makan lengkap dengan peralatannya, ruang tamu, kulkas, dispenser, gazebo, ruang tamu, dan ruang keluarga. Selain itu, ada juga taman yang dapat digunakan sebagai tempat mengakses internet (dengan Wi-Fi) saat cuaca sedang cerah.

Tjunduk Djiwanta Family House, ruang keluarga
Tjunduk Djiwanta Family House, ruang keluarga

Untuk kamarnya, akomodasi ini diklaim bisa menampung hingga 12 orang. Tiap kamar di akomodasi ini telah dilengkapi dengan fasilitas seperti TV, lemari, meja, dan kamar mandi dengan shower air panas dan dingin.

Jika Anda tertarik menginap di Tjunduk Djiwanta Family House saat ke Kota Batu, Anda bisa langsung di salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa menghubungi langsung pihak pengelola melalui telepon di nomor (0341) 508292.

Namun, sebelum menginap, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, Anda tidak diperbolehkan membawa binatang peliharaan selama menginap. Selain itu, check-in minimal dilakukan pukul 14.00, dan check-out maksimal pukul 12.00 WIB.

Lihat Juga:   4 Penginapan Recommended di Jalan Dagen Yogyakarta




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan