The Singhasari Villa, Punya Service Butler dan Fasilitas Kelas Premium di Batu




Singhasari Villa, kamar
Singhasari Villa, kamar

The Singhasari Resort merupakan sebuah penginapan kelas atas di Kota . Selain menawarkan , penginapan yang mengambil nama dari sebuah kerajaan yang pernah dipimpin Ken Arok tersebut juga menyewakan villa dengan fasilitas yang tak kalah mewah. Villa yang disewakan oleh resort tersebut diberi nama The Singhasari Villa.

The Singhasari Villa letaknya sebenarnya masih berada di dalam satu area The Singhasari Resort, tepatnya di Jl. Raya Ir. Soekarno No. 120, Desa Beji, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, . Dari villa tersebut, Anda bisa menikmati kemegahan dua gunung sekaligus, yakni Gunung Arjuno dan Panderman.

Tak hanya berlokasi di tempat yang menyuguhkan pemandangan indah, The Singhasari Resort juga memiliki yang strategis. Jalan Raya Ir. Soekarno merupakan jalan protokol Batu-Malang, sehingga akses menuju beberapa spot populer di Kota Apel dapat dijangkau dengan mudah.

Jika Anda ingin mengunjungi theme park populer seperti Jatim Park 1, Batu Night Spectacular, Museum Angkut, Batu Secret Zoo, Eco Green Park, dan Predator Fun Park, cukup ditempuh dengan 10 menit berkendara saat lalu lintas sedang normal. Sementara, bagi Anda yang ingin berkunjung ke agrowisata seperti Kusuma Agrowisata, Wisata Petik Apel Kelompok Tani Bumiaji, atau Wisata Petik Jeruk P-WEC, cukup ditempuh sekitar 15-20 menit berkendara.

Singhasari Villa, tampak depan
Singhasari Villa, tampak depan

Letaknya yang masih berada di satu kawasan, membuat fasilitas yang disediakan akomodasi ini sama dengan The Singhasari Resort. The Singhasari Villa juga menyediakan beberapa fasilitas untuk bersenang-senang, antara lain flying fox, basketball & tennis court, 9 hole mini-golf, fitness center, dan outdoor swimming pool. Di akomodasi ini, juga menyediakan kids club yang pas untuk tempat bermain anak-anak.

Setelah lelah melakukan aktivitas seharian, ada baiknya Anda berelaksasi di beberapa fasilitas yang disediakan oleh hotel. Jika tingkat lelah Anda masih tergolong ringan, jacuzzi dan sauna bisa menjadi pilihan terbaik. Akan tetapi, jika Anda ingin full recovery karena terlalu lelah beraktivitas, The Singhasari Villa menawarkan fasilitas spa untuk mengembalikan kebugaran tubuh Anda.

Nah, ketika memilih villanya, ada beberapa kelebihan fasilitas yang bisa dinikmati tamu, misalnya saja private pool, personal kitchen, living room, dan refrigerator. Selain itu, tamu juga bisa menikmati fasilitas lainnya seperti air conditioning (AC), balcony, desk, flat screen TV with international channel, private bathroom with hot & cold shower, mini bar, safe deposit box, coffee/tea maker, hair dryer, slippers, dan free toiletries.

Singhasari Villa, ruang tengah
Singhasari Villa, ruang tengah

Agar bisa mendapatkan kemewahan tersebut, pengunjung memang perlu merogoh kocek cukup dalam, yakni sebesar Rp14.300.000 per malam. Namun tarif tersebut bisa dibilang sesuai dengan fasilitas dan pelayanannya. Selain dilengkapi fasilitas kelas atas, pengunjung juga dilayani oleh pelayan selama 24 jam

Jika Anda berniat berkunjung ke Batu dan berminat untuk menginap di The Singhasari Villa, Anda bisa melakukan dengan mengunjungi website resmi hotel di www.thesinghasari.com. Selain itu, Anda juga bisa booking jauh-jauh hari via di nomor (0341) 513 333.

Lihat Juga:   Kapasitas Besar, Estoh Villa Tawarkan Tarif Terjangkau di Songgoriti




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan